Selasa, 01 Maret 2011

"...padamu Icha selamat ulang tahun..."

Heyoooowww! Mau cerita dong mau cerita dong dong dong. Oke kita mulai awal cerita dari semalem.

Kemaren malem gue tidur jam setengah 2 loh. Uyeah banget ya. Nggak bisa tidur secara kemaren pulang sekolah gue langsung tidur sampe jam setengah 9 wakakak terus pas setengah 12 mau tidur, baru inget kalo my super sister ulang taun. Kasih selamet dulu deh. Gue peluk plus gue timpa. Superunyu2011. Terus abis ngasih ucapan selamat, gue mau tidur. Tapi ya itu lah gue. Kalo nggak baca dulu, nggak bisa tidur. Mau baca One Piece malah ilang yang mau gue baca. Jadi galau *jeng jeng jeng jeeeeeeng.

Tadi pagi gue kan kebangun sama alarm, tapi saking ngantuk-nya, gue lupa nge-snooze, malah di-dismiss -_- dan baru bangun jam setengah 6 gara-gara kakak gue bangunin lewat jendela huahahah untungnya nih ya gue nggak terlambat. Sik abis.

Terus-terus ya tadi kan ulangan PKn, soalnya susah............................................padahal kalo dibandingin sama anak kelas lain kok mereka lebih gampang ya? Gue berpasrah aja deh sama nilai gue. Tapi cape remeeeeeed!

Tadi di sekolah dibagiin hasil psikotest gitu deh. Dan sebagian besar temen-temen gue galau ngeliat hasilnya. Gue yang liat hasil temen-temen gue juga ikut galau. Ikut mikir ngape pada rendah-rendah gitu IQ-nya. Jangan-jangan yang meriksa hasilnya lagi ngantuk. Jangan-jangan komputer yang nulis hasilnya lagi error. Parah dah.

Apalagi ya............................oia! Tadi pas DS ngerayain yang ulang taun bulan Januari sampe Februari loh. Asik banget ada kue-nya. Terus pada dibagiin coklat pula. Rokris 8 memang superunyuuuuu.

Masa ya masa ya si Janet asik abis dia dikasih puppy sama temennya. Semuanya for free pula! Gila banget mau punya anjing lagi. Seandainya gue yang jadi Janet aaaaah..........................................

Pas pelajaran Agama Islam juga lawak deh. Kan Pak Adin-nya mau ngejaga kelas 12, jadi dia keluar kelas gitu deh. Akhirnya daripada panas-panasan di luar mending di dalem ye kan. Kocak banget Juli sok-sok make kerudung WAKAKAKAK autis banget deh.

Cerita ape lagi nih sebelom nyampe tema utama dari ini post? Hmhmhm.......................................hampir lupa! Buat anak-anak Aksen yang besok mau mid-test, GOOD LUCK! Gue masih lama pula mid-test-nya. Ntar mereka udah santai gue masih kalang kabut megang-megang buku. Mana mid-test kayanya pas lagi konser Bruno Mars pula. Yah dewi fortuna lagi nggak berpihak sama gue nih. Nggak asik abis ntar kalo gue nonton konser sambil bawa buku pelajaran. Ow yeah banget.

Btw, udah Bulan Maret berarti ujian piano makin deket. Mau nangis. Bahan belom pada bisa. Nggak mau nggak naik tapi. Mau latian kenapa males melulu. Ya ampun Yohanna :'(

Apa lagi nih yang belom diceritaiiiiiiin! Udah semua ya kayanya. Yaudah mari kita lanjut ke main topic. Topik yang sesuai dengan judul post ini.

Happy Birthday, Yolanda Mariska Argadita!

*musik masuk* JENG JENG JENG JENG (mainkan kunci G karna kita menyanyi di C)

Selamat Ulang tahun
Kami ucapkan padamu
Selamat hari jadi
Tuhan Yesus memberkati

Kami Selalu berdoa
Agar kau tetap setia
Pada Yesus Kristus
Tuhan dan raja kita

Kami mengucap syukur
Sbab Tuhan pimpin langkahmu
Padamu ICHA 
Selamat ulang tahun


Awwww selamat ulang taun sister super nyebelin tapi super gue sayaaaaaang! Asik banget ya 15 taun. Jadi inget ulang taun ke-15 gue wakakak itu super seru. Tapi yang pasti, semoga lo nggak galau-galau lagi ye, Cong. Semoga nggak galak lagi. Makin tua mesti makin rajin. Udah mau masuk SMA juga. Katanya mau satu sekolah sama gue. Harus strong sekolah di sana! Terus harus makin deket sama Tuhan Yesus. Sering-sering ntar kita baca renungan bareng. Itu pasti sweet plus asik. Apa lagi ya? Semoga makin disayang sama temen-temen, keluarga, orang tua, terutama sama Tuhan Yesus. Pokoknya wish you yang bagus-bagus deh. Oia, semoga bisa dapetin apa yang lo pengen juga ya. Amiiin. Aduh gue jadi mau nangis niccc wahahah yodah deh ah. Baik ya gue bikin post ini buat lo :3 hadiah ulang taun nih hahaha pokoknya I love you so much, Yolende Mereske Argadete GYAHAHAHAHA Tuhan Yesus memberkati ya, sayang sayang muahhh :*

Okay segitu aja kayanya ya. Sekali lagi SELAMAT ULANG TAHUN, ICOOOONG! Bye bye bye bye. God bless you, all ({})


@ynnrajagukguk

Tidak ada komentar: