Kamis, 10 Maret 2011

Aku Sayang Rokrisku!

Ow lalalala back again! Gotta tell some stories, okay?

Kita mulai dari perjanjian no-tweeting gue sama Fajar, Kaem, Indah, und, Vania ya. Jadi, 2 hari yang lalu itu gue sedang galahu galahi (sampe sekarang sebenernya ^^) nah terus gue inget temen gue pernah bilang kalo Twitter tuh bener-bener racun buat orang yang lagi galau. Yeah, well gue jujur aja termasuk orang yang super hobby nge-tweet alias bacot xixixi yodah deh akhirnya gue nyari ide gimana caranya biar gue nggak nge-tweet. Dan jeng jeng jeng jeng ketemu! Gue nyari temen gue yang mau diajak taruhan ehe ehe dosa ya? Yah tujuannya positif kok. Biar gue nggak galau, nggak addicted to Twitter daaaaaaan taruhannya bukan uang kok :D gue tanya-tanyain aja semua temen yang duduknya deket gue 'eh mau taruhan nggak? Gue nggak bakalan nge-tweet sampe 2 hari!' Yak dan responnya sangat dapat diduga. Semua nggak percaya -_- 'ah lo mana bisa, Ha. Setiap gue OL pasti ada lu di Twitter.' Semua bilang gitu. Sebegitu seringnya kah gue "nyampah" di Twitter? Emang iya sih. Yaudah akhirnya Fajar (uyeahhh) mau gue ajak taruhan. Taruhannya yang kalah harus push up 5 seri ato 50 kali (y) *btw, taruhan sama Fajarnya berakhir hari ini loh dan gue menang asiiiiiik* oke lanjut. Pas pulang sekolah, gue cerita ke Kaem sama Indah soal taruhan gue sama Fajar. Tiba-tiba Kaem mencetuskan ide baru yang extreme! Nggak extreme juga sih. Tapi cukup menantang buat seorang Twitter addict kaya gue. Kaem ngajak buat off-Twitter selama 1 minggu. Tapi kalo ini, Kaem juga harus off-Twitter. Indah yang ada di situ otomatis pengen ikutan ow yeahhh. Langsung deh gue sama Indah nge-hide semua aplikasi Twitter di HP :D pas cerita sama Vania, dia bilang mau ikutan. Yaudah jadi rame-rame deh. Horeeeee ada temennya banyak \=D/ yang kalah harus nraktir makanan sama minuman. Fair enough kan? Awal-awalnya sih susah ya. Secara gue galau, nggak ada temen ngobrol, und bosen. Tapi setelah gue pikir-pikir ada benernya juga gue off-Twitter.
1. Gue jadi nggak perlu baca tweet galau orang lain yang bikin gue ikutan galau bahkan lebih galau dari mereka.
2. Gue jadi boros batere HP karena nggak perlu buka aplikasi yang sangat ngebuang batere.
3. Gue nggak di-judge seenaknya lagi sama orang hanya karena tulisan gue di Twitter..............ya akhir-akhir ini gue ngerasa kalo orang makin gampang nilai orang seenaknya. Ada yang bilang 'Twittermu, harimaumu' dan gue cape di-judge aneh-aneh. Gue cape kalo nge-tweet mesti ati-ati karna salah nulis dikit, ada aja yang comment. Capek bowzzzzz. Tapi ini gue tulis bukan buat nyindir kok suerrrrr. Just sharing :)
4. Orang pasti akan merasa kehilangan dan bilang gue misterius karna gue menghilang tiba-tiba. Secara gue yang biasanya menuhin timeline mereka. Sepi pasti bikin kangen deh :3 #abaikan
5. Apa lagi ya? Harusnya banyak nih untungnya off-Twitter! Ah lupa...................oke sisanya silakan dipikir sendiri. Karena gue nggak mau nyuapin kalian melulu *ih Yohanna pinter nge-lesnya!

Sekarang kita move cerita tentang nazar gue pagi hari ini. Gue pengen banget sama sesuatu which is not gonna be told here. Tadi pagi pas lagi berdoa, gue mau janji sama Tuhan kalo gue nggak mau lagi ngomong kata-kata kasar, dalam bentuk tulisan maupun lisan. Kalo sampe gue ngomong kata-kata naas, gue harus ngasih 1000 ke temen yang ada di deket gue. Sebenernya sih motivasi utama gue itu ya emang pengen tobat gitu loh. Gue juga kadang mikir kayanya gue gampang banget ngomong kata-kata kasar. Bukannya diliat keren malah dicap negatif. Kan nggak mau hehe dan entah kenapa karna nazar gue tadi pagi itu, gue tiba-tiba kaya pengen meruba perilaku gue yang super lasak. Ya semoga ini bukan musiman doang. Amin bangeeeee
et.

Terus-terus ya hari ini gue 6 jam pelajaran terakhir itu nggak ada guru semua! Asik banget ih :D hari ini juga nontonin kakak-kakak 2011 pada senam. Gaul-gaul banget deh. Jadi pengen cepet-cepet kelas 3. Asik banget nggak sih senam bareng-bareng sama anak satu kelas (y)

Oh iya, gue mau bilang kalo gue bersyukur banget deh sama Rokris 8²º¹³ yang udah dikasih Tuhan Yesus buat gue. Ya gue harus akuin kalo sekarang gue lagi di posisi yang down banget. Lagi ada di posisi yang sangat nggak gue banget. Sekarang gue jadi cengeng dan super batu. Tapi bukan itu yang mau gue ceritain di sini. Gue mau ceritain tentang temen-temen gue itu. Sayang banget sama mereka. Di posisi gue yang sekarang, mereka ada buat gue. Mereka berusaha buat nasehatin gue, gue-nya batu, tapi mereka tetep sabar. Mereka selalu nyemangatin gue. Mereka yang meluk gue di saat gue butuh dipeluk. Mereka yang megang tangan gue di saat gue hampir jatoh. Gue bener-bener sayang sama mereka. Tetep semangat ya temen-temen buat nyemangatin gue :') sayang sayang sayang banget sama kalian ({})

Sekian post dari saya. Pokoknya aku sayang temen-temen aku. Aku sayang keluarga aku. Aku sayang Rokris 8²º¹³, apalagi Tuhan Yesus uuuuu banget! Dadahhhh.

Tidak ada komentar: