Jumat, 25 Maret 2011

What A Day

Laholaholaaaahh! Saya baru tiba di rumah ihi ihi ihi mau langsung share ah takut keburu lupa ato ntar males.

Jadi hari ini akoh main ke rumah Jojohhhhhh (read: Juju). Kan bapake lagi go ebrot (read: go abroad) nih. Terus gue mikir tadi di sekolah 'waduh bisa galau ini gara-gara kangen bapak'. Tiba-tiba terlintaslah di otak gue rumah super besar yang letaknya ada di Duren Sawit itu, alias rumah si Limbong ini. Yaudah mumpung bapak nggak ada, main aje dah gue pikir ke rumah Juju.

Berhubung gue tadi udah janji ke bapak mau les, gue Wall Street dulu deh. Ternyata oh ternyata, pulsa gue abis! Mau SMS minta ijin ke mama, gue juga bingung. Gue udah minta pulsa malah nggak dikasih-kasih. Yaudin gue bikin keputusan sendiri deh gue minta ke tulang gue buat nganter ke rumah Juju. Abis biasanya mama juga selow hahahaha.

Tadinya gue mau balik dulu ke rumah. Mandi, ganti baju, dan lain-lain. Tapi Juju bilang si Meidy mau pulang. Kan gue pikir di rumah Juju cuma ada Meidy ya, akhirnya langsung aja deh gue ke rumah Juju. Pas nyampe sana..................................jeng jeng jeng jeeeeeng ada Anes Angger Robin juga. Gue langsung mikir 'yah tau gitu gue balik dulu tadi'.  Apa daya udah terlanjur dateng dan kalo gue balik pasti adek-adek gue ribut deh ngeliat gue mau pergi lagi.

Pas gue dateng, gue disambut sama mereka yang lagi ngakak-ngakak nonton video Kangen Band hahahahaha semprul ngakak demi ape pun. Terus karna gue kebelet, gue mau ke kamar mandi dong ya. Eh si monyong dari goa hantu Anes malah ikutan masuk kamar mandi. Nggak tau ape ya dia gue udah kebelet banget. Ngusirnya aja susah setengah mampus.

Pas keluar kamar mandi, kita tetep keep asik dong ya sama Kangen Band. Suddenly, ternyata Romps alias Rompe dateng buuuuung! Yak semakin nggak kondusif suasana. Yaiyalah. Kaco udah kaco. Mereka malah buka video ape tau. Pokoknya yang gue inget suaranya gini 'EPEN KAAAAAH CUPEN TOOOOOH' ngahahahaha. Tapi emang ngakak demi ngeliat mereka ketawa xD

Terus tadi ngapain aja ya? Niatnya sih mau belajar tapi belajarnya cuma bentar banget. Bener-bener cuma sebentar banget. Banget. Yak kalian harusnya tau se-sebentar apa kita belajar ^^ jadi malah foto-foto deh hahaha gaul ya gaul. Tadi juga sok-sok clubbing yekan. Yang penting joget asik aja boss hahahaha ngeliat Anes Rompe Juju nggak nahan benerrrr! Bisa ae bocah-bocah ngelawaknya.

Oh iya! Masa tadi pacarnya Meidy dateng ya. Ya bisa kita duga lah ceritanya berakhir kaya apa. Mereka pacaran! Sedangkan gue dan Juju galaunya sampe maksimal. Gue-nya sih nggak galau-galau amat tadi, tapi berhubung Juju sama Anes emang seneng ngeliat gue galau ato gatau lah kenapa, sengaja banget masang lagu yang (maaf) najis banget buat didenger. Gue udah anti dah bener-bener denger lagu kaya gitu. Please.

Pas pulang, Anes nganter Rompe dulu kan berhubung rumah Rompe lebih deket. Terus dia balik lagi buat nganter gue pulang. Tapi doi magernya astaghfirullah nge-betein amat. Malah nonton-nonton video dulu coba kan padahal udah jam setengah 10 dan jelas-jelas gue pergi belom ijin sama mamak. Gue udah bingung aja jam segini ngapa belom dicariin. Akhirnya jam 10 kurang 10 si Anes mau juga bergerak haaaaah. Susahnya punya temen rada-rada ya begini. Bisa ae doi ngajak ke McD lagi coba. Cacat ye. Untung nggak jadi. Pas di jalan eh si Yolanda Mariska tercinta BBM bilang ibunda udah ngamuk. Wetsahhh tunggu aku ibuuuuu. Akhirnya jam 10 lewat berapa gitu gue sampe di rumah. Yeay! Thanks to Andreas ;)

Nyampe rumah, semua lampu udah mati. Gue bingung dong ya. Biasa jam segitu masih pada manteng depan tipi nonton ape gitu. Ini malah udah pada di kamar, pintu dikunci. Tapi yeah di sini lah gue sekarang. Duduk di depan laptop. Makasih banget buat Juju Meidy Anes Rompe Robin Angger yang udah dengan sukses made my day!

Sekian lah ya. Hope tomorrow will be better than today ya. Amen. Oia, buat papa, have a safe journey!!! Kangen papa banget ({})

@ynnrajagukguk

Tidak ada komentar: