Jumat, 11 Maret 2011

Join Bareng Cawang-ers

Back back back! Hihi jadi rajin nge-blog deh. Gapapa. Justru bagus ntar jadi bisa baca-baca lagi kalo udah lama. Pasti lucu deh :3

Oke. Kita mulai ceritanya dari mana ya yang enak? Pelajaran pertama itu geografi. Yea belajar kaya biasa. Tapi berhubung lagi ngomongin geo, mau curhat. Nilai ulangan geo gue jelek banget :'( terus gue harus remed deh. Nggak suka banget sama pelajaran geo huhu udah gitu ya. Kan remednya lisan. Abis itu, nilai gue kan ancur banget ulangan kemaren, jadi pertanyaan yang dikasih Bu Yuli juga banyak. Dia bahkan sampe stress kayanya. Setiap dia nanya, gue bilang 'nggak tau, bu' sambil senyum-senyum doang. Untung Bu Yuli baik. Dia nanya gue terus sampe poin gue bisa pas buat dapet nilai KKM :') maacih ibunya.............I love you full walaupun nggak akan merubah rasa nggak suka saya sama pelajaran geografi. Maap ibunya! ^^v

Terus pelajaran kedua itu pelajarannya Miss Deasy. Ow ow ow pelajaran yang paling bikin males..............kenapa bikin males? Ada dehhhh *nyolot* ya pokoknya males banget kalo belajar Bahasa Inggris itu. English isn't fun anymore booooo (n) nah kan hari ini ulangan reported speech tuh. Tapi miss-nya nggak ada. Jadi...kita...ulangan...tanpa...guru ^^ gimana ya. Asik nggak asik sih. Asiknya, kita masih bisa ngobrol di sela-sela ulangan. Nggak asiknya, gue jadi dicontekin melulu :( mau nolak kok nggak enak ya. Gue jadi ikutan dosa ya ampun. Nggak suka banget dicontekin! Banget bangetaaaaan. Bukan maksud pelit tapi ya gitu lah. Keseringan nyontek gitu kan so not cool juga.

Pelajaran ketiga itu Jerman dan nothing happened. Abis itu fisika deh. Nggak ada gurunya uyeahhh. Karna gue lagi super duper ngantuk banget, akhirnya gue ngegabungin kursi dan tidur di situ. Nikmat banget dah. Adek gue nge-BBM gue malah gue marahin gara-gara dia ganggu tidur-di-pelajaran-fisika-yang-kosong gue wakakak dui bu qi :p

Biologi juga nggak ada yang spesial deh. Nah kan pas pulang, gue balik bareng Timo sama Kaem. They are Cawang-ers yang mau pergi ke Gereja. Yaudah bareng. Secara gue mau ke Gereja juga. Karna di Gereja belom ada orang, berakhir lah gue jebe di Cawang -_- asik banget bisa ketemu Gege sama Bang Dika! Terus di sini juga gue membeli Magnum-yang-katanya-super-langka-dan-enak pertama gue. Yeaaaaa kampungan banget ya gue. Abis gue kira rasanya kaya es krim biasa. Taunya enak banget ya ampuuuuun :'9 Bang Dika minta, dan makannya nggak kira-kira. Banyak banget. Kaem juga sama aja. Gue titip minta pegangin malah dimakanin ckck oia, tadi juga asik banget nge-bocorin rahasia-rahasia Kaem ke Bang Dika GYAHAHAHA maaf Kaemnyahhhhh :3

Dan..............di sini lah gue. Sendirian di Gereja. Ketemu Tante Mawar *bukan nama sebenarnya demi keselamatan penulis* juga loh. Dia baik banget nawarin gue makanan sampe maksa. Tante kok baik..............tapi maaf tante saya abis makan es krim jadi kenyang deh hehe

One more thing!! Mau bilang turut berduka seduka-dukanya buat tsunami di Jepang. Aaaah sedih banget. Mau banget bantu tapi masa gue disuruh berenang sampe Jepang............tambah kecil nanti gue -_- aduh gimana kalo gue ada di posisi korban. Gima? Takut :( terus bagaimanakah Kabar dari Miss Aulia? Miss, saya doain miss selalu sehat-sehat ya. Amin banget amin! Pokoknya #godblessjapan #godblessindonesia #godblessuniverse o:)

Well, kayanya cuma mau share itu aja. Besok mau retreat. Hope tomorrow will be fun! See ya :)

Tidak ada komentar: