Sabtu, 05 Maret 2011

God Bless My Sister

HUZZAAAAH! Mau cerita lagi dong dong dong.

Masa adek gue (maaf) bego banget. Dia main sepatu roda sambil pegangan sama motor yang jalan. Niatnya mau asik, malah jatoh, kakinya sobek.............................................itu serem banget dan gue nangis tadi liatnya. God bless my sister :'(

Terus-terus gue kena virusnya Juli nih gimana dong EY! Ya amplop nggak berenti-berenti ngomong EY dari kemaren. Berasa lagi nyanyi lagunya Rihanna yekan. You can stand under my umbrella ella ella EY EY EY EY under my umbrella ella ella EY EY EY EY EY..................gara-gara Juli nih ah elah. Semua udah ngamuk-ngamuk denger gue ngomong EY coba. Lagian Juli autis banget. Kalo manggil orang nggak pake nama tapi pake EY! EY! gitu. Jelas aja orangnya nggak nyaut. Niatnya mau ngejek Juli malah kena sendiri..........................
Gue mau upload foto juga nggak jadi-jadi dah perasaan. Ngedit-nya males. Nungguin upload-nya juga males. Ah dasar Yohanna males melulu.

Oia, gue lagi suka banget deh denger Terdiam - Maliq & D'Essentials. Lagu lama kan ya. Tapi akhir-akhir ini kakak-kakak kelas gue lagi sering mainin lagu terdiam dan ternyata gitarnya asik abis. Gauuuuul. Kemane aje dah gue selama ini -_- mana kata-katanya juga gimana gidu. Suka! SUKA BANGET!

Mataku terus tertuju padamu
Saat kulihat dirimu tersenyum
Ingin aku menyapa
Namun ku terdiam
Tak kulakukan

Mungkinkah kau pun juga begitu
Tau kau masih malu
Sungguh ingin kusapa
Namun ku terdiam
Tak kulakukan

Apakah kau rasakan getaranku
Pada dirimu
Ku hanya duduk terdiam
Menunggu untuk tau namamu

Mataku terus tertuju padamu
Ingin kusapa dirimu namun ku
Masih malu tuk hampiri dirimu
Ku terdiam aku menunggu
Aku terpaku

Yasudah ah. Gatau mau ngomong apa lagi. Bye.


@ynnrajagukguk

Tidak ada komentar: