Minggu, 31 Agustus 2014

I always wonder if one day there'd be some guy who would hug me when I cry and insist to do it even when I resist so hard. You did that without me even telling you to. That's something.

Sabtu, 23 Agustus 2014

Pengen ke Museum Fatahillah banget. Temenin dong.

Rabu, 20 Agustus 2014

PENGEN JALAN-JALAN DONG HUFTIE.

Jumat, 08 Agustus 2014

3.46 pagi. Bukan bangun terlalu pagi, tapi belum tidur.

Bosen jadi cerita aja ya seharian ngapain. Bangun tidur udah siang banget, berencana buat nggak ke mana-mana dulu. Eh, pas udah diniatin, rumah malah kosong. Kan bete. Yaudah minta ditemenin ke Starbucks aja sama robot. Terus ngobrol-ngobrol. Terus beli Chatime buat Morin. Abis itu pulang beli martabak buat Morin juga. Udah deh. Gabisa tidur mikirin sesuatu, takut diboongin robot.

Senin, 04 Agustus 2014

Emangnya salah ya kalo sayang sama orang yang salah? Sayang sama orang kan bukan kita yang atur. Kenapa kalo sayang sama orang yang salah jadi salah kita?