Jumat, 05 Februari 2016

Masih ada nggak sih yang baca ini blog?

Sedih deh kalo liat sekarang kaya gini. Lebih sedih lagi kalo inget dulu kaya gimana. Gatau mesti nangis ke mana. Gatau harus teriak ke siapa. Mungkin emang dari awal harusnya nggak dimulai ya.

Gue kenapa sih?

Sabtu, 14 Februari 2015

Are you really worth it?

Rabu, 31 Desember 2014

Ketemu orang yang tepat di waktu yang salah. Ketemu orang yang salah di waktu yang tepat. Yom...yom...

Sabtu, 04 Oktober 2014

Senin, 08 September 2014

Kaya pelan-pelan ilang ya rasanya...
Yang tadinya sayang banget pelan-pelan jadi ilang...
Terlalu lama di-push buat ngejauh kayanya.
Giliran udah deket juga masih digantungin.
Bisa capek juga ternyata ini hati...

Minggu, 31 Agustus 2014

I always wonder if one day there'd be some guy who would hug me when I cry and insist to do it even when I resist so hard. You did that without me even telling you to. That's something.

Sabtu, 23 Agustus 2014

Pengen ke Museum Fatahillah banget. Temenin dong.