Minggu, 06 Maret 2011

Selamat Hari Minggu

Nyonyonyo. Semakin sering gue nge-blog, semakin habil kata-kata gue buat jadi paragraf pembuka post -_- udeh ah langsung ajedahhhh.

Tadi kan gue Gereja ya, terus gue singer, terus gue lupa bawa kacamata. Jadinya mata gue berakomodasi maksimum deh sepanjang nyanyi. Caelah gue anak fisika banget ye bahasanya akomodasi. Akomodasi di sini bukan akomodasi yang jalan-jalan itu ya. Maksudnya mata gue nyipit gidu deh. Cuma biar gaul aja bahasanya B) udah gitu pas baca ayat Alkitab tadi, di ayat terakhir bacaannya, gue kaya berasa ditegor sama Tuhan Yesus beneran. Gimana dong...........................

Terus pas pulang Gereja kan gue ketemu Christon. Gue salamin dong ya. Gue bilang 'Selamat Hari Minggu'. Tapi di situ ada anak-anak lain yang nggak kalah unyu dari Christon. Yaudin gue salamin juga deh. Eh si Christon-bocah-super-tengil-tapi-unyu malah bilang 'ih kaya kenal aja'. Wah bocah nantangin. Bilang ae cemburu yang lain juga disalamin gyahahaha yodah gue ajak kenalan deh tuh bocah-bocah. Namanya Marcell sama Nessa. Lucu deh. Mampos Christon mampos lu nantangin gue sih. Tapi gimana ya..............................Christon itu lucu banget. Pipinya super gaul. Kangen SMP deh. Dulu kalo istirahat pasti kerjaan gue ngejar Christon, terus gue bekep sampe guling-guling. Itu asik banget. Fotonya Christon aja masih ada di HP gue sedangkan foto abangnya udah au kemane. Bomat ^^v kangennya sama Christoooooon!

Morin masa mau ujian hari ini. Aduh gue makin deg-degan deh................................mau nangis nangis nangis. Yang pasti, goodluck ya, my sistah! Semoga hasilnya bagus deh. Amin o:)

Cukup sekian dan terima kasih wakakak SELAMAT HARI MINGGU SEMUANYA! Tuhan Yesus memberkati ;)


@ynnrajagukguk

Tidak ada komentar: