Sabtu, 19 Maret 2011

Supermate

Nyowwww! GUE. BALIK. LAGI. JADI. PLEASE. JANGAN. ADA. YANG. PROTES.

Oke barusan gue chat sapa supermate gue, nanya mau nge-blog tentang apa bagusnya. Tadinya mau nulis tentang tips cinta tapi tiba-tiba dia mencetuskan ide buat cerita tentang dia. Yah kita coba tulis. Kayanya lebih gampang buat diceritain hahaha

Jadi, manusia-super-langka ini namanya Kevin Mahendra Situmorang. Gue kenal sama dia baru pas SMA ini loh. Sebenernya sih yang pertama kenal itu si Indah, tapi karna gue haus akan teman, akhirnya gue minta Indah kenalin dari Twitter. Akhirnya kita kenal deh.

Kevin ini biasanya dipanggil Kaem. Dia nggak suka dipanggil Kevin. Tapi alesannya kenapa gue lupa -_- terus dia itu nggak suka sama yang namanya orang yang kaya anak kecil dan orang yang manja. Dia nggak suka orang yang kaya anak kecil tapi suka sama anak kecil. Paedofil mungkin ^^v makanya dia suka protes sama gue. Katanya gue kaya anak kecil, katanya gue manja. Padahal kan nggak, Em............................

Terus Kaem ini biasanya jadi temen gue pulang naik angkot. Selain karna dia emang selalu pulang naik angkot, dia juga emang searah sama gue. Dan entah kenapa, setiap pulang bareng dia, selalu terjadi fenomena TRIO! Jadi tiap pulang bareng Kaem pasti selalu ada orang ketiga. That's why gue sama Kaem menyebut diri kami 'The Three Musketeers' -_- yea emang superalay tapi ya begitulah. Jiwa alay kayanya udah mendarah daging di Rokris 8. Anggota The Three Musketeers itu gue, Kaem, dan lain-lain karna anggota ketiga selalu ganti. Nah, dan entah kenapa akhir-akhir ini gue semakin alay dengan menyebut fenomena trio ini sebagai 'Harry Potter'. Kenapa gue alay banget....................................jadi yang paling pendek selalu jadi Harry Potter, yang beda jenis kelamin sendiri selalu jadi Hermione, dan sisanya jadi Ron. Kaem sih lebih suka kalo anggota ketiganya itu Timo karna nggak tau mereka nempel melulu.

Semenjak kenal sama manusia bernama Mahendra ini juga gue jadi lebih kenal sama anak-anak Cawang. Dan yang paling sintingnya gue pernah super jb di Cawang gara-gara Timo sama Kaem. Maaf Cawang-ers.........................................

Oia, terus rumahnya Kaem itu pewe banget deh. Maksudnya kamarnya. Tapi sayang dia pelit terus Rokris 8 2013 selalu nggak dibolehin ke rumahnya. Gue juga baru sekali ke sana dan ternyata jarak rumahnya sama SMP-nya dia (Marsudirini Cawang) itu cuma tinggal cartwheel beberapa kali. SUPER DEKET!

Abis itu, Kaem ini jago main biola loh. Gue sempet terpesona sama permainan biola dia di HUT GKI Cawang, sampai akhirnya dia muncul lagi di scene berikutnya dalam wujud Sinterklas -_____________- tapi gue salut sama sahabat gue yang satu ini. Jarang kan ada cowo yang jago main biola :D

Apa lagi ya? Ya pokoknya Kaem itu mate gue banget lah. Bisa diajak pulang bareng, ke kantin bareng, ke mana-mana bareng. Udah kaya sodara sendiri. Begitu juga dengan Timo! Kalo jalan berdua sama Kaem ato Timo, asik aja gitu nggak risih. Sampe temen-temen gue nyuruh gue pacaran sama Kaem dan menurut gue itu advice super autis..............................................NGGAK AKAN MAU! Kaem itu udah kaya sodara, asik banget jadi sahabat und tempat sharing. Gue nggak akan mau macarin sodara sendiri. Unyuuuu hahaha

Kaem itu punya satu abang, namanya Andhika, biasa dipanggil Bang Dika. Dia itu abang supergaultapipelit. Yang pasti mukanya mirip Kaem *yaiyalah masa mirip gua*.

Ape lagi nih? Kayanya itu aja deh. Tau kenapa gue mau nge-post tentang dia? Karna dia itu sahabat, sodara und mate super gaul! Ada yang mau kenalan sama dia mungkin? Bilang ke gue aja siapa tau bisa dijadiin pacar GYAHAHAHA. Buat yang mau tau orangnya, buka sendiri di Facebook search Kevin Mahendra deh ya wkwk.

Okeh sekian post gue! Ya pada dasarnya gue sayang semua sahabat gue, termasuk si manusia sakti ini! Hahahaha bye, everyone :)


@ynnrajagukguk

Tidak ada komentar: