Rabu, 02 Maret 2011

Semangat, Jeanetha!

Bayik agi nih Yohanna-nya xixixi ^^ mau cerita lagi ah hohoho

Oke kita mulai dari pas pelajaran Jerman aja ya. Masa frau-nya lawak deh dia baru nongol 10 menit terakhir wahahah pas dia baru ngejelasin dikit, eh tiba-tiba udah bel ganti pelajaran. Aduuuh semangat ya frau-nya! Lain kali, kalo misalnya ngawas ujian terus cuma bisa masuk bentar, mending nggak usah frau. Kasian frau-nya capek jalan ehe ehe ehe

Terus ya pas lagi DS gitu Kak Ibet sama Kak Pupet jahat deh sama gue. Kan gue make sweater-nya Whemphy ya. Otomatis panjang banget dong di gue. Secara Whemphy super tinggi dan gue super cebol -_- pas udah mau balik ke kelas, tiba-tiba Kak Ibet narik rok gue dan masukin badan gue ke dalem sweater sampe gue keliatan kaya nge-gulung ish jahat ya. Terus sweater-nya ditahan jadi gue nggak bisa berdiri. Udah gitu, Kak Ibet pake ngasih unjuk Kak Pupet. Kak Pupet malah bilang "ih kok lo kecil banget sih!" sambil dorong gue coba. Hampir gue keguling. Senior tukang bully....................................jahat................................

Oia, tadi kan pas pelajaran komputer nggak ada guru. Terus kita udah pada ke lab komputer semua. Pak siapa-ya-itu-gue-lupa-namanya bilang disuruh lanjutin latihan minggu lalu. Gue kan udah selesai ya, yaudah gue main Minesweeper deh. Tapi ya namanya juga Yohanna. Kalo bisa tahan duduk lama-lama cuma main game muter otak gitu, bukan Yohanna namanya. Akhirnya gue ajak cabut deh si Lona, Jeanetha, sama Whemphy ^^ lagian kita udah selesai juga kan ya gapapa dumssss. Gue ke kantin dulu jajan abis itu balik ke kelas. Balik-balik ke kelas, di kelas udah ada Fajri sama Arif juga. Jadi curhat session deh sama mereka wakakak sambil gelap-gelapan uyeah itu seru abis!

Hari ini, HP-nya Jeanetha harus kehilangan data-datanya gara-gara Juliautis! Kan si Juli iseng tuh ya bajak HP-nya Jeanetha. Udah gitu dengan niat-nya, dia sengaja bikin lock code supaya Jeanetha nggak bisa buka HP. Jeanetha udah minta-minta Juli buka tapi dia bilang pulang sekolah. Pas pulang sekolah, eh.......................................Juli lupa kode-nya astaghfirullahaladzim! Dia cuma inget kalo ada kata 'gulali'. Semua dicobain akhirnya. Mulai dari gulalitongtek, gulalimeong, dan gulali gulali yang lain sampe tiba di kesempatan terakhir. Juli bilang dia yakin kode-nya gulalipempek. Kenapa harus pempek? Itu kan kata yang super rancu. Bisa aja tulisannya 'mpekmpek', bisa 'pempek', dan lain-lain. Udah deh akhirnya Jeanetha nangis dan data-data HP-nya ilang. SEMUA GARA-GARA JULIAUTIS. Semangat, Jeanetha!!!

Udah ah itu aja hehehe bye! God bless you ;)


@ynnrajagukguk

Tidak ada komentar: