Sabtu, 24 Desember 2011

This Is What We Call Hedonism

BACK! Yes, this is D-1 Christmas in the morning and I'm still wearing my pajamas. Not gonna talk about Christmas now, but I'm gonna tell you about yesterday and explaining why the title is This is What We Call Hedonism.

Kenapa gue pake Bahasa Inggris.......................keterusan-_- oke2 Bahasa Indonesia aja ya biar gampang WKWK.

Jadi kemaren gue jalan-jalan gitu sama Vun und Mike. Tadinya yang kita ajak mayan banyak *kayanya*, tapi berhubung semua berhalangan jadi gitu deh sisa bertiga hahaha. Pertamanya Michael duluan yang sampe di rumah gue. Gue suruh aja doi nunggu di perpustakaan sambil gue ganti baju. Abis gue ganti baju, gue ke perpus, lah ada Kevin. Tamu nggak diundang..............bajunya bagus padahal niatnya dia cuma mau rapat. Kevin, y u no wear nice clothes when you're going out with us instead of having a meeting? Emang sih dia dari awal nggak mau ikut. Tapi kan betein ya udah ganteng gitu ke rumah gue cuma karna gatau mau kemana. Php banget. Terus Vania dateng. Kita maksa2 Kevin buat ikut tapi tetep nggak mau. Emang batu dasar. Akhirnya kita tetep jalan deh. Padahal formasinya udah cakep banget kalo ada Kevin.

Nyampe di GI, kita sengaja beli tiket film dulu biar dapet tempat nonton asik. Belinya pake BlitzCard gaul-nya Michael HOHO. Abis itu baru deh kita cari makan berhubung pada laper. Nyari makan aja nyampe kali setengah jam. Mike udah ngajak ke Food Lover tapi kita nggak mau berhubung lagi pengen buang-buang duit *gaya*. Kapan lagi bisa makan di tempat bagus coba. Apalagi punya temen semua super-irit hahaha. Akhirnya Mike bilang ke Takemori. Yaudah kita ngikut aja deh. Udah masuk, udah duduk, udah mesen, akhirnya batal :) muter-muter lagi, akhirnya kita ke Marche coyyyyy. Mak, gaul kali anakmu ini. Gue baru beli makanan, bukan minum, aja abis 73ribu WAKAKAKA. Yaudalah ya kan sekali2.


Abis makan, kita ke Blitz deh. Beli makanan dulu baru masuk bioskop. We watched Sherlock Holmes: A Game of Shadows. Mayan seruuuu. Oia, caramel popcorn BlitzMegaplex enak banget loh. Cuma ya gitu, porsi regular aja banyaknya no medicine. Jadi sisa deh *informasipenting*.

Kan udah nonton tuh, film-nya abis tuh, yaudah deh kita ke Magnum Cafe. Si Vania emang udah minta2 gitu. Mike belom pernah WKWK. Untung yah, alhamdulillah yah antriannya super-pendek. Jadi riang gembira haha hihi deh ngantrinya. Terus masuk kan, duduk kan, mesen kan, ngobrol deh sambil makan. Gue mesennya yang kecil gitu ya berhubung popcorn udah sukses bikin gue kenyang hahaha.


Nah abis makan, abis foto2, abis ngobrol2, kan kita mau pulang tuh. Eh adek gue belom selesai makan ternyata sama temen-temennya. Secara kurang ajar Mike bilang mau photobox. Padahal tadinya dia bilang gamau. Semena-mena bungudh ya. Yaudah deh kita ke Blitz lagi buat foto WAKAKAKA. Ketemu temen2 8 coy. Langsung awkward gitu kan Mike mau foto. Secara dia cowo sendiri hahaha tapi yasudalah ya udah terlanjur jalan gitu. Akhirnya foto deh kita.

 Alhamdulillah banget yah jadi Michael

Akhirnya kita pulang setelah foto. Mak hedon banget ini mak. Bener-bener hari buang duit. Untung Kevin nggak ada WAKAKAKA. Pulang pulanggggggg! What a super-fun day with Vania and Michael.



@ynnrajagukguk

Wtf Should I Do

How am I supposed to be happy when the things I wish I could do, would never happen if I'm with you? You don't even try to understand :)

Kamis, 22 Desember 2011

Report Card

HELLLLLLL-OOOOO again. Today I'm having my report card. My scores are basically good, but my maths and biology aren't. My maths score is a standard score, even my biology score is below the standard. Sucksssss! I thought I've done the remedy test well, but gotta talk to my biology on the first day of school. What else? Oh, I got 100 for my Chinese language lesson HAHAHAHAHA. A perfect score for language lesson. Not so important, but that's an achievement right? Right?!

Well, I guess the only thing I've got to do in my next semester is study harder and do everything better. SEMANGAT, YOHANNA!


@ynnrajagukguk

Happy Mother's Day

It's just a couple minutes since my last post. But I've got nothing to do and today is December 22nd, so I decided to make this post about my mom. Well, first of all....HAPPY MOTHER'S DAY!

Just like many usual kids, I do argue a lot with my mom, even for a simple thing. I made her upset for many times. But my mom is the best woman in this world. She likes watching soap opera and sometimes annoying. But I am so proud of her. She works very hard in her old age. Although she gets angry a lot, she's patient growig my sisters and I. We usually blame mom for things, but she doesn't get angry. She can be serious, she can also be a mom you never thought about. She likes to take picture and makes crazy poses, lol. I have so many things to tell about her, even I don't know what to tell. No one knows my mom like I do and I love her so so so much <3 br="br">
Once again, I love you, mom, and happy mother's day...........

Rabu, 07 Desember 2011

Thank God

TODAY IS SUCH A RELIEVE! Hari ini adalah hari terakhir sumatif (read: ulangan umum), which is freedom banget buat kita-kita anak gaul Delapan yang udah hampir ambil kursi sama tali saking pusingnya liat soal #perlebayan.

Hari ini mata pelajarannya cuma matematika, but as we all know, matematika itu bukan "cuma". SUSAH GILE soalnya-_- tapi peduli amat lah ya. Selama yang merasa susah nggak cuma gue sendirian, "Keep calm and carry on" kalo kata Tumblr. Panik sih pas ngerjain. Tapi ngebayangin ini ulangan terakhir tuh rasanya ada sensasi tersendiri yang bikin nggak panik2 amat hahaha.

Pulang-pulang rasanya riang gembira banget :') nggak peduli deh sama nilai ntar gimana. Emang sih bakal ada remed, tapi yaudalah ya, dinikmati dulu gitu yang bisa dinikmati. Kesusahan sehari biarlah menjadi kesusahan sehari B) pertamanya nge-gabut dulu gitu kan di depan ruang piket. Terus dapet SMS gitu deh dari Qq Mahen yang sok gaul, doi nanya, "hari ini kemana?" mantep. Yaudah gue ajak aja anak-anak ke rumah Mike. Kebetulan lagi pada di rumah Mike juga kan tuh. Akhirnya gue, Vania, sama Timo cabsky deh ke rumah Mike. Rame banget nget. Nggak rame2 banget sih. Tapi kamar Mike yang kecil, diisi 8 orang kan lumayan juga. Abis itu Menyot, Diga, sama Pram balik ke Delapan tuh, soalnya ada pemain timnas gitu coaching clinic di sekolah #fuckyeahbukitduri. Sisa gue, Vania, Kaem, Timo, Mike deh.

Kita akhirnya mutusin buat ke Indies. Tapi Kaem yang udah sok gaul itu malah gabisa ikut. Si bodoh. Kaem pulang, dan kita ber-4 tetep cabut ke Indies. Kita ajak2in aja tuh yang lain. Tapi yang bisa ikut cuma Try sama Vani. Ya lumayan lah lebih murah HOHO. Kita pertamanya nonton Red Eye. Nggak serem sih, tapi kejar2an gitu bikin panik aja hahahaha. Heboh banget teriak-teriak wkwk. Udah selesai nonton Red Eye, jadi pengen lagi deh. Akhirnya setelah mikir lama banget mau nonton apa, kita nonton The Back Up Plan. Superonj03 filmnya kyaaaa. Abis itu, berakhir sudah movie-marathon-yang-walaupun-cuma-dua-film kita itu. Vani sama Try langsung pulang. Gue, Vania, Timo, Mike pergi makan dulu. Abis makan, baru deh pulang.

Super seru coyyyyy. Mayan lah melepas penat. Lupakan saja dahulu segala bentuk remed. Nanti saja lah dipikirkan lagi wkwk. Sekian deh ceritanya. Salam gaul.


@ynnrajagukguk

Selasa, 15 November 2011

Se-ma-ngat

That time when you try to fix everything, but then realize that things are never gonna be the same.....suddenly tears fall.




@ynnrajagukguk

Senin, 07 November 2011

Missing The Old Us

  1. My beloved grandfather
  2. Vania Rebecca Wyanet Clara Tambunan
  3. Kevin Mahendra Situmorang
  4. Michael Hezekiel Manullang
  5. Timotius Halomoan Sitanggang
  6. Karina Gisella Napitupulu
  7. Try Hutomo Abednego Hutapea
  8. Komisi Remaja GKI Cipinang Indah
  9. Etc.
“Even though we've changed and we're all finding our own place in the world, we all know that when the tears fall or the smile spreads across our face, we'll come to each other because no matter where this crazy world takes us, nothing will ever change so much to the point where we're not all still friends.”

Sabtu, 29 Oktober 2011

New Hair

Haiiii! Yohanna-nya baru creambath sama potong rambut lohhhh. Seneng banget gile. Rambut gue bener-bener nggak berbentuk dan pada akhirnya bisa diwaraskan juga. Coba liat ini rambut lama gue.


Terus sekarang jadi gini deh. Nggak beda ya-_- tapi mayan deh daripada nggak keurus banget kasian rambutnya hohoho.

Yasudalah cuma mau sharing itu aja. Kangen nge-blog tapi nggak tau mau cerita apa. Semoga besok ada yang bisa diceritain dan internetnya nggak dimatiin sama bapake. Amin.


@ynnrajagukguk

Sabtu, 15 Oktober 2011

Another Sad Words

So fvckin' tired of these damn "love"-in-friendship things. I know I wish I could love someone instead of that jerk, but I didn't mean it's supposed to be you. I never wanna ruin our friendship, then I guess I'd better keep silent.

Sabtu, 10 September 2011

Miss My Girls

Haihaihaihaihaihai! Saya sedang dapat inspirasi nih. Mau cerita tentang super-11, cewek-cewek cantik gaul nan baik hati -_- gadenggggg. Ya pokoknya mau cerita tentang orang-orang gila yang entah kenapa bisa mengisi hari-hari gue wakakakaka.

1.      Christyvania Grace Andayuri
Si genduttttttt. Ini bocah badannya bagus, entah kenapa dia selalu bilang dia gendut. Gimana gue…….single loh, mungkin di antara kalian ada yang berminat hihi.
2.      Debra Tamara Pontoh
Debra kecil wkwk anaknya cantik, pinter, und jago olahraga. Biasanya kalo olahraga di Gereja, dia nih soulmate gue.
3.      Tamara Kasih Fenia
Tami anak gaul. Tami sekolah di SMAN 3 wkwk. Kalo ketawa lucu banget qqqqq. Anaknya tinggi dan selalu fashionable hohoho.
4.      Angela Wu
Ini nih. Udah nggak ada lagi yang lebih cablak dari ini manusia satu. Nggak paham banget jadi cewe nggak ada jaim-jaimnya. Di antara gue sama temen-temen gue, cuma dia yang taken (sepertinya) hahaha.
5.      Daisy Christina
Daisy suka sekali sama musik, apalagi sama piano. Kalo udah marah, beh nggak ada lagi deh yang berani balik marah…………….
6.      Ni Made Candrika Tara
Si cantik seksi anak Bali hahaha. Dulu tingkahnya macem preman, sekarang masyaauloh gue bingung ngapa jadi macem berubah 180 derajat. Tapi tetep cantik yekan.
7.      Desy Verianie
Orang kalo baru kenal pasti bilang dia pendiem. Ya emang sih di antara kita semua, dia yang paling “waras” gue rasa hahaha tapi kalo udah gila, nggak ada obat juga.
8.      Nadia Benedicta
Pinternya kaya anak dew44444. Nggak paham gue dia makan apaan bisa sepinter itu hahaha tapi keberadaannya entah di mana. Cuma dia yang nggak pernah lagi gue denger kabarnya.
9.      Devina Novia Ferty
Wah Devina jago sekali qq main pianonya. Jago main basket juga. Doi mantan ketua OSIS loh. Hebat kan!
10    Zefanya Meidista Wulandari
Last but not least, SI BADAK DUBAI WKWK. Anaknya cengeng! :p sedih banget dia udah di ujung bumi lain hahaha senang sekali tapi setiap curhat sama dia lewat BBM.

Nah itu dia 10 orang. Tambah gue jadi 11 deh hohoho. Ajaib-ajaib loh mereka. Well, I miss my girls. Yohanna sayang sahabat-sahabat Yohanna {}

Jumat, 19 Agustus 2011

Bukit Duri-Tebet-Pancoran

Selamat malam qq. Mau cerita dulu boleh dong ya. Live report dulu deh.

#nowplaying "Especially for You" - MYMP
badan pegel-pegel mau putus
lidah panas panas

Entah gue juga gatau apa faedahnya nulis itu. Gapapa lah, biar bisa ditelusuri juga latar belakang penulisan HAHAHAHA.
Sumpeh gapake boong ini badan pegel abis. Kaki berasa mau copot. Kenapa? Oke kita mulai aja kisahnya.

Jadi, berhubung retreat sudah H-sekian hari, panitia harus cepet-cepet dong ya beli perlengkapan apa aja yang dibutuhin buat retreat nanti. Nah, tadi yang pergi itu gue, Kk Rebs, Kk Adry, Kk Mahen, Kk Heze, und Kk Timot. Kita pergi ke Tebet Market a.k.a Pasar Tebet karna itu yang terdekat dari Bukit Duri tercinta.

Tolong dibayangkan, bayangkan. Kita pergi ke sana dengan tas segede apa tau, dan harus keliling-keliling buat nyari barang-barangnya. Akhirnya kita mutusin buat split jadi 2 kelompok gitu biar cepet. Tadinya gue sama Kk Rebs und Kk Mahen. Tapi karna Kk Mahen seksi acara dan dia yang tau perlengkapan aneh yang dibutuhin, akhirnya dia pergi sama Kk Heze und Kk Timot, sedangkan gue und Kk Rebs jadi bareng Kk Adry.

Setelah keliling-keliling dengan pinggang yang hampir putus dan kaki yang entah udah kaya apa kondisinya, kita nelepon geng gaul 2 (read: Kk Mahen, Kk Heze, Kk Timot). Mereka bilang mereka lagi di deket McD Sahardjo. Shock kan shock dong iya kan iya dong. Gimana nggak shock mereka udah jalan sampe sana cuma buat beli perlengkapan. Yaudah kita nyusulin mereka. JALAN KAKI. Sekali lagi, JALAN KAKI. SAMBIL BAWA TAS GEDE. Sekali lagi, SAMBIL BAWA TAS GEDE.

Kita jalan tuh kan sampe sana. Dan kita bertiga shock karna patung Pancoran udah keliatan! Ya memang kami kampung, tapi mau gimana lagi dong ya. Abis shock gitu, kita bingung kenapa geng gaul 2 nggak keliatan. Kita telepon lagi deh mereka. Ternyata......................mereka udah di rumah Kk Heze. ASTAGHFIRULLAHALADZIM! Kita nyusul dengan nyawa yang udah tinggal setengah karna haus und capek und pegel-pegel, ternyata mereka udah santai-santai. Minta dicolok kan ya?

Untuk mempersingkat waktu yang sudah singkat ini, akhirnya tidak terpungkiri lagi amarah Kk Rebs karna rencananya untuk beli Maicih pun gagal. Semua karna Kk Mahen -_- tapi sumpeh ngakak terus sepanjang perjalanan ke rumah Kk Heze. Nggak kuat banget. Gue rasa sih emang karna otak juga udah mulai tumpah-tumpah efek kecapean, tapi ya begitulah.

Kita sampe di rumah Kk Heze dengan suasana yang supertegang. Dan untuk mempersingkat (lagi) waktu yang sudah singkat ini, akhirnya pas mau pulang, Kk Rebs nyuruh Kk Mahen beliin Maicih buat dia. Gue yang ikut pulang bareng Kk Mahen gamau rugi dong. Dapet juga deh xixixixi. Untung cuma gue yang ikut pulang. Jadi gaperlu dibagi-bagi deh.

Alhasil satu rumah kena icip Maicih yang icih ini. Pedesnyo tiada medicine. Semangat qq, adik, mbak, dan semuanya. Sensasional sekali qq pedesnya hahahahahaha.

Udah ah sekian aja ceritanya. Iya banyak usaha yang endingnya bikin jayus, tapi yasudalah, namanya juga usaha. Hasilnya mana kita tau. Sekian dan terima kasih. Ich liebe alle.


@ynnrajagukguk

Sabtu, 30 Juli 2011

I Have A Dream

Hei, live report, sekarang jam setengah 12 malem hoho. Pengen ngomongin sesuatu. Sesuatu yang gue rasa salah satu yang nggak kalah pentingnya sama anggota badan gue. Mimpi. Dreams.

Kenapa gue tiba-tiba bisa mikir tentang mimpi? Tadi adek kelas gue bilang ada pidato bagus. Gue buka. Yea emang keren. Terus tiba-tiba kepikiran tentang pidatonya Martin Luther King, Jr. - I Have A Dream. Pidato yang isinya tentang mimpi kebebasan orang kulit hitam yang akhirnya bisa ngebangkitin semangat mereka. Mimpi. Semua dimulai dari satu kata. Mimpi.

Mimpi yang gue omongin di sini, bukan sekedar mimpi yang suka lo dapet setiap tidur malem. Tapi mimpi yang bisa lo jadiin motivasi buat hidup.

Sepanjang yang gue tau, belom pernah ada orang yang nggak punya mimpi. Biarpun mimpinya nggak akan sehebat 'gue pengen jadi presiden', 'gue pengen jadi orang terkaya di dunia', 'gue pengen punya rumah di bulan', dan lain-lain.

Well, jujur aja gue tipe orang yang suka bermimpi. Tapi sebegimana kah mimpi itu bisa mempengaruhi semangat gue? Kalo buat gue, mimpi itu bener-bener berpengaruh. Ibaratnya, dreams keep me alive. Gue nggak tau hidup gue kaya apa kalo gue nggak punya mimpi. Mimpi itu udah kaya semangat buat gue. Gue pengen sesuatu, gue memimpikan sesuatu, berarti gue harus berusaha buat dapetin itu. Gue pengen jadi orang kaya, gue harus rajin belajar biar dapet kerjaan bagus. Gue pengen disukain sama banyak orang, berarti gue harus ramah. Semacam itu lah.

Sama aja kaya pendahulu kita yang memimpikan kemerdekaan Indonesia. Mereka terus bermimpi bisa jadi bangsa yang bebas. Mereka mimpi, mereka jadi semangat. Dan ternyata? Mimpinya nggak sia-sia. Indonesia bisa jadi bangsa yang merdeka. Pernah bayangin nggak kalo orang-orang zaman dulu nggak punya mimpi kaya gitu? Mungkin sekarang gue nggak bakal bisa nge-blog kaya gini. Mungkin gue lagi bikin jalan tol 3x lipet Anyer-Panarukan -_-

Ya...............tapi intinya sih mau apa pun mimpi lo, jangan biarin mimpi itu sekedar mimpi. Jangan biarin mimpi lo cuma jadi cerita. Bikin mimpi lo supaya lo bisa semangat dalam ngelakuin sesuatu. Kalo bisa, bermimpi buat bikin Indonesia jadi sama kaya Amerika. Toh nggak ada yang mustahil hahahaha. Selama lo punya mimpi, hidup lo nggak akan stuck. Cuma pengen bilang, selamat menggapai mimpi ya! Tetap semangat hohoho.

And so even though we face the difficulties of today and tomorrow, I still have a dream. - Martin Luther King, Jr.


@ynnrajagukguk

Jumat, 29 Juli 2011

Lelah

Hai, gue bosen. Pengen nulis sesuatu tapi nggak tau mau nulis apa. Setiap mau nge-blog pasti idenya mentok. Kenapa? Nggak tau juga ya. Terus sekarang mau nulis apa? Masih nggak tau.

Btw, ini internet lagi super lemot. Padahal semua orang lagi minta di-upload fotonya. Nggak pengertian banget ya hufttt. Gue bete parah. Jadi kan adek gue tadi ngajak ke Revival (read: pensi SMAN 81), tapi gue super mager, otak lagi kusut, badan pegel-pegel, berakhir lah gue menolak. Dan karna satu dan dua hal *sebenernya cuma satu deng*, GUE AMAT SANGAT MENYESALI KEPUTUSAN GUE TADI SIANG. SANGAT. Sekali lagi, SANGAT. Sekarang gue harus meratapi nasib sendirian di kamar, menyesali dan menyesaki keputusan gue huftttt.

Terus tadi halal bi halal di sekolah. Gila. Bener-bener gila. SUPER KISRUH 2011. Mau halal bi halal, 2013 malah kaya mau tawuran cuma gara-gara masalah baris HAHAHAHA. Semua nyelak, semua lari, semua heboh. Siapa suruh punya sekolah kok jumlah muridnya kaya satu RT. Kan capek nyalaminnya. Suara abis buat ngomong, mulut pegel buat senyum, apalagi tangan. Beh yang tadinya nyalamnya niat, lama-lama males juga kan.

Aduh nggak tau lagi deh mau ngomongin apa. Segitu dulu aja lah. Selamat malam dan salam olahraga!

Minggu, 29 Mei 2011

Fmll

Capek sama prinsip
 'Lo suka, gue suka, yaudah jadian. Gue bosen, lo bosen, yaudah putus'.
Halah eat sh*t lo semua.

Maaf ya jadi marah-marah..................................

Rabu, 20 April 2011

Loser Like Me - Glee Cast

Yeah, you may think that I’m a zero
But, hey, everyone you wanna be
Probably started off like me
You may say that I’m a freakshow (I don’t care)
But, hey, give me just a little time
I bet you’re gonna change your mind

All of the dirt you’ve been throwin’ my way
It ain’t so hard to take, that’s right
‘Cause I know one day you’ll be screamin’ my name
And I’ll just look away, that’s right

Just go ahead and hate on me and run your mouth
So everyone can hear
Hit me with the words you got and knock me down
Baby, I don’t care
Keep it up, I’m tunin’ up to fade you out
You wanna be
You wanna be
A loser like me
A loser like me

Push me up against the locker
And hey, all I do is shake it off
I’ll get you back when I’m your boss
I’m not thinkin’ ’bout you haters
‘Cause hey, I could be a superstar
I’ll see you when you wash my car

Hey, you, over there
Keep the L up-up in the air
Hey, you, over there
Keep the L up, ’cause I don’t care
You can throw your sticks, and you can throw your stones
Like a rocket, just watch me go
Yeah, l-o-s-e-r
I can only be who I are

Senin, 18 April 2011

Crazymate

SELAMAT MALAM! Saya kembali dengan.....................................dengan apa ya? Ya apa aja lah. Kan waktu itu gue udah bikin post tentang sahabat ganteng ya. Hari ini mau post tentang sahabat cantik ihihihi.

Jadi, the lucky girl yang finally gue bikin post-nya di sini adalah Vania Rebecca Wyanet Clara Tambunan. Owyeah namanya super panjang sepanjang kaki yang punya nama~ kita mulai dari mana ya. Dia itu anak kelas XJ, lahir pada tanggal 30 Januari 1996. Masih kecil ya.

Gue kenal sama dia itu dari LDKA *yaiyalah ya*. Yang pertama kenal itu si Cice berhubung mereka satu Gereja di HKBP Menteng yang isinya anak-anak orang kaya und eksis. Terus kebetulan dia satu kelompok sama Indah. Pas LDKA itu, ya kita masih main sama anak-anak P5 gitu kan. Karna si Vania super tengil ini nggak punya temen dari SMP-nya, akhirnya dia jb sama kita. Kita welcome dong ya karna kita itu freundlich. Tapi dia masih diem-diem aja tuh. Aduh beda banget deh sama sekarang.

Kita mulai deket pas KKR! Anak-anak Rokris 8-2013 mulai bener-bener kenal. Lama-lama sering nge-gaul bareng, sering kongkow bareng ya jadi deket deh.

Dan entah kenapa gue sama dia jadi sering curhat. Unyu ya. Semenjak kejadian apa ya tapi? Aduh lupa. Kata dia enak curhat sama gue karna bisa ngeluarin kata-kata alay -_- kata dia gue juga alay jadi gapapa hiks. Tapi gue juga emang paling seneng curhat sama ini bocah. Asik aja bisa bebas cerita semua. Dan shi.....................................dia cuma baik kalo chat via BBM sama MSN. Coba kalo gue cerita langsung. Beh dizalimi gue! Pasti langsung abis gue diceng-cengin, dikatain alay, dan sebagainya. Sedih.....................................

Dia anaknya jahat tapi gue sayang gimana dong hahahahaha ya gimana nggak sayang kalo sama sahabat mah ya. Dia sering menyiksa gue secara fisik dan mental. Secara fisik, dia suka tabok-tabok gue dan pernah dia sama Cice ngegulingin gue di lantai...........................................-_- secara mental, dia suka menghina gue dengan kata-kata super jahatnya die. Tapi gue tau kok di balik semua kekejaman si Vania ini, dia pasti nggak mau kehilangan sahabat macem gue GYAHAHAHA :3

Vania itu tinggal di Pulo Mas. Ya kan ya? Kamarnya super pewe terus gaul. Dia punya satu adek namanya Joshua. Lucu banget parah adeknya minta dibawa pulang aaaaa. Punya satu abang juga namanya Abraham tapi abangnya udah seneng sekarang sama Tuhan Yesus :) dan Vania punya calon suami namanya Mazmur HAHAHAHA *peace love und gaul Peniah*.

Apa lagi ya? Hm.................................Vania ini orangnya nggak betah di rumah dan selalu aja ngeracunin anak-anak buat jalan. Oia, masa Jumat kemaren kita ke GI terus dia nggak bawa sepatu, cuma bawa sepatu sekolah, akhirnya dia beli sepatu di TLTSN. Gila kan. Emang suka otis ini anak. Terlalu kaya ya begitu bikin pusing kadang-kadang.

ADUH KEBANYAKAN CERITA KALO TENTANG VANIA SAMPE GUE BINGUNG MAU CERITA PART MANA! Yang pasti ailappeniasomac dehhhh. Nih liat anaknya ya. Badannya super bagus, terus cantik, tapi sayang udah ada yang punya :p


Sekian cerita dari saya. Selamat malam! Sekali lagi, AKU SAYANG SEMUA WO DE HAO PENG YOU (read: sahabatku).


@ynnrajagukguk

Minggu, 17 April 2011

Eteb

My life isnt all about you anymore. So, just dont be too confident. It's....................................ah IT'S ANNOYING YOU KNOW.

Senin, 11 April 2011

Image Allah Bapa

 Halo. Mau sharing dong. Tadi kan gue DS ya. Terus gue tersentuh banget sama renungan yang dibacain. Gue minta deh akhirnya renungannya ke Kak Mazmur biar bisa dibaca berulang-ulang dan di-share di sini :)
Suatu hari seorang guru sekolah minggu memberikan tugas kepada murid-muridnya:
Seperti apa Allah Bapa itu?
"Untuk mudahnya, kalian harus melihat Dia sebagai seorang bapak... seorang papi," ujar guru tersebut.

Minggu berikutnya, guru tersebut menagih PR dari setiap murid yang ada.

"Allah Bapa itu seperti Dokter!" ujar seorang anak yang papanya adalah dokter. "Ia sanggup menyembuhkan sakit penyakit seberat apapun!"

"Allah Bapa itu seperti Guru!" ujar anak yang lain. "Dia selalu mengajarkan kita untuk melakukan yang baik dan benar."

"Allah Bapa itu seperti Hakim!" ujar seorang anak yang papanya adalah hakim dengan bangga, "Ia adil dan memutuskan segala perkara di bumi."

"Menurut aku Allah Bapa itu seperti Arsitek. Dia membangun rumah yang indah untuk kita di surga!" ujar seorang anak tidak mau kalah.

"Allah Bapa itu Raja! Paling tinggi di antara yang lain!!! Allah Bapa itu pokoknya kaya sekali deh! Apa saja yang kita minta Dia punya!" ujar seorang anak konglomerat.

Guru tersebut tersenyum ketika satu demi satu anak memperkenalkan image Allah Bapa dengan semangat.
Tetapi ada satu anak yang sedari tadi diam saja dan nampak risih mendengar jawaban anak-anak lain.

"Eddy, menurut kamu siapa Allah Bapa itu?" ujar ibu guru dengan lembut.

Ia tahu anak ini tidak seberuntung anak-anak yang lain dalam hal ekonomi, dan cenderung lebih tertutup. Eddy hampir-hampir tidak mengangkat mukanya, dan suaranya begitu pelan waktu menjawab,

"Ayah saya seorang pemulung... jadi saya pikir... Allah Bapa itu Seorang Pemulung Ulung."

Ibu guru terkejut bukan main, dan anak-anak lain mulai protes mendengar Allah Bapa disamakan dengan pemulung.

Eddy mulai ketakutan.

"Eddy," ujar ibu guru lagi. "Mengapa kamu samakan Allah Bapa dengan pemulung?"

Untuk pertama kalinya Eddy mengangkat wajahnya dan menatap ke sekeliling sebelum akhirnya menjawab,
"Karena Ia memungut sampah yang tidak berguna seperti Eddy dan menjadikan Eddy manusia baru, Ia menjadikan Eddy anakNya." 

Memang... bukankah Dia adalah Pemulung Ulung? Dia memungut sampah-sampah seperti saudara dan saya, menjadikan kita anak-anakNya, hidup baru bersama Dia, dan bahkan menjadikan kita pewaris kerajaan Allah.

Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan AnakNya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepadaNya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal. 

 Suka banget bacanya. Ya semoga aja bisa jadi renungan buat kita semua kalo kita, yang bukan siapa-siapa, nggak berguna, tetep Tuhan sayang. Cuma mau nulis itu aja. Sekian dulu deh ya. Tuhan Yesus memberkati o:)

Rabu, 06 April 2011

Tiring Day

Halohalohalo...................................halo saya besok mau pergi, doakan saya ya. Dan saya terlalu mager untuk packing. Ayo berdoa supaya saya nggak mager juga. Tapi sebelum nggak mager, mau tell tell story dulu about today.

Hmhmhm hari ini mid-nya super duper suram sekali. Geo so so lah. Tapi kayanya remed -_- kalo sejarah...........................uyeah PAK TRIS, SAYA MAU NGE-TAG BANGKU REMED SATU! Hahahaha yekali gue nggak remed. Udah soalnya susah, ajaib, gue nggak belajar pula. Abis kan ya gue pikir remed sejarah paling ngapain sih? Nonton? Selo. Secara gue terlalu males untuk belajar buat remed geo. Mending remed sejarah yang ya gidu hahahaha gapapeh. Yang penting keep smiling, keep shining B)

Terus tadi gue ke sebuah SMA di Jakarta yang maaf nggak perlu disebutkan namanya ahahaha sumpah bukan maksud ngina tapi demi keamanan penulis ^^v gue kesana bareng Timow und Khaem berhubung rumah mereka deket sama itu sekolah. Gue kesana buat ngambil sesuatu gidu deh. Dan lo harus tau............................gue disana kaya anak ayam kehilangan induk. Sekali lagi, ANAK AYAM KEHILANGAN INDUK! Ada satu dan dua hal yang bikin gue agak nggak mau masuk ke dalem situ. Nggak perlu tau lah ya alesannya. Kan gue janjian sama orangnya depan pager, lailah gue kaget pas diajak masuk ke dalem dan gue langsung panik -_-" langsung dah gue gremek noh tangan si Babang Kaem. Terus nggak berani liat mane-mane. Gue pikir masuknya cuma masuk dikit kan ya, taunya gue disuruh ikut kakaknya itu ke kantin.....................................jantung dag dig dug, panik. Pengen kabur lari sambil kocar-kacir tapi nggak lucu kan ya ntar Kaem sama Timo gue tinggal di tengah tempat antah berantah dan mereka nggak tau mesti ngomong apa. Akhirnya gue suruh Kaem jalan duluan, gue bareng Timo dah kan ya. Gue gremek lagi tangan Babang Timo. Masuk kantin dan nggak berani liat ke mana pun. Aneh? Yes, I am. Pas udah dapet formulirnya, hati rasanya pengen bilang alhamdulillah...................langsung jalan buru-buru keluar kantin. Di luar, langsung dah gue tarik si Kaem sama Timo biar langsung keluar pager. Udah di luar pager? HAH......................................akhirnya. Mission accomplished yoman!

Tadinya mau langsung balik, tapi Timo mau minjem celana sama Kaem. Yodah deh kita jadinya jalan ke rumah Kaem. Secara kan deket tuh ya. Nggak lucu kalo kita naik angkot poci-poci. Niatnya mau cuma bentaran, jadi kebablasan asik tidur-tiduran, curhat, maen PS, corat-coret papan tulis. Dasar anak-anak. Nggak sadar kan besok mau ada acara.Terus ya game PES-nya Kaem alayyyyy. Bikin bete. Masa backsound-nya lagu apa gitu pokoknya lagu galau~ tadi gue juga coret-coret papan tulis Kaem pake tulisan-tulisan super unyu yang isinya tentang Kaem und Bang Dika GYAHAHAHA kita juga baca-baca Kidung Agung tadi. Ya ampun gombalannya super dah hahahahaha

Yak sekian hari ini. Capek sih. Secara naik angkot dari rumah Kaem itu super lama, terus macet pula kan. Untung aja gue sampe di rumah dengan selamat tanpa kekurangan suatu apa pun ^^ pokoknya wish me luck for tomorrow ya! Bye ;)


@ynnrajagukguk

Selasa, 05 April 2011

Future Family

Gue itu manusia yang hobi banget nge-khayal. Bukan nge-khayal something yang over fantasy, tapi nge-khayal what my life would be in the future hahaha dan akhir-akhir ini gue lagi ngebayangin kehidupan rumah tangga gue nanti -_- serem nggak sih lo anak kelas 1 SMA ngebayanginnya kaya gini. Kesannya gue keibuan banget, padahal..............................................

Ya gue suka aja ngebayangin keluarga yang super harmonis. Punya suami yang perfect, anak yang cantik und ganteng. Sometimes, gue pengen banget kalo anak gue nge-dapetin apa yang belom ato mungkin nggak bisa gue dapet sekarang. Bukan maksudnya gue pengen maksa anak gue nanti loh ya. Contohnya, sekarang gue nggak bisa koleksi mainan, nggak bisa jadi artis, nggak bisa jadi anak gaul, nggak bisa berprestasi, etc. Gue pengen anak gue yang dapetin itu semua. Gue pengen anak gue hidupnya enak nanti, tapi tetep jadi anak yang takut sama Tuhan. Ya gitu lah. Gue pengen anak gue nanti itu cowo sama cewe. Yang cowo lebih tua hahaha karna gue pengen banget punya kakak laki tapi udah nggak mungkin karna gue anak pertama hahaha. Gue pengen anak-anak yang bisa deket sama gue sama suami gue. Aduh pokoknya keluarga kaya di tipi-tipi deh.


Pengen banget lah punya perfect family yang kepala keluarganya Tuhan Yesus ahahaha masih lama ya? Yah gapapa dibayangin dulu sekarang hahaha. Belajar yang bener biar bisa dapet suami pinter nan bijaksana yang hidupnya ada dalam Tuhan, baru deh nanti bisa punya keluarga kaya di bayangan gue ;;)


@ynnrajagukguk

Future Husband

Holalalalala back back! Tadi gue di sekolah, tiba-tiba kepikiran sesuatu buat di post nih. Topiknya super cacat, tapi gapapa dong ya mengkhayal-khayal dikit dari sekarang wakakak gue mau bikin list syarat calon suami idaman.


  1. Mengutamakan KeTuhanan dalam segala aspek hahahaha pokoknya dia harus seiman sama gue! Gue pernah denger ada yang bilang gini 'kalo lo bisa nge-khianatin Tuhan lo, bukan nggak mungkin lo bakal nge-khianatin pasangan lo'. Aw banget ye hahaha.
  2. BATAK! Yoma harus orang Batak. Biar gampang nyambung ah sama bapak. Lagian bapak maunya sama Batak. Waktu itu gue bilang gue mau punya suami bule, doi malah pusing wakakak.
  3. HARUS lebih sayang sama orang tua und anak gue daripada sama gue. Syarat wajib itu. Soalnya kalo dia lebih sayang sama gue, pas dia suka sama wanita idaman lain, bisa aje gue dicerein. Tapi, kalo sayang sama bokap nyokap und anak gue, pasti nggak bakal lirik sana-sini.
  4. Harus lebih sayang sama Tuhan Yesus yang paling utama :)
  5. Setia. Iyelah. Yekali gue mau punya suami gatel hahaha.
  6. Kata bapak, suami gue harus pinter, nggak harus kaya. Gue sering bilang 'aku mau punya suami kaya ah biar rumahnya gede terus mobilnya banyak'. Tapi, bapak selalu bilang 'HUS! Nggak boleh. Pokoknya yang penting pinter.'
  7. MAU BANGET PUNYA SUAMI GANTENG!!!! Siapa juga cewe yang nggak mau suaminya ganteng yak? Biar kalo suami gue ganteng, gue cantik, ntar anak gue ganteng ato cantik wakakak.
  8. Sabar. Suami gue kudu sabar. Harus penuh cinta kasih dalam menahkodai bahtera rumah tangga kita GYAHAHAHALAY.
  9. Mau dapet suami yang ringan tangan, rendah hati, murah hati. Ih gila suami soleh banget ye begitu. Ya pengen aja kalo suami gue itu orangnya mau ngebantu orang lain.
  10. Suami gue harus rajin menabung. Buat kebutuhan di masa depan wakakak.
  11. Nggak mau punya suami yang otoriter yang hobinya ngatur-ngatur. Nggak mau juga punya suami yang gampang diatur-atur.
  12. Kalo suami gue orang sukses, it would be nice kali ya ehehe.
  13. Karna gue suka curhat sama bapak, gue mau punya suami yang bisa deket sama anaknya juga kaya bapak gue. Yang bisa diajak curhat tentang apa aja sama anak. Itu aw banget sumveh.
  14. Suami gue harus gampang deket sama keluarga gue.
  15. Oh iya, suami gue juga harus jago paling nggak satu cabang olahraga hahaha biar nanti bisa ngajarin anak-anak gue buat olahraga :D
  16. Yang terakhir, last but not least........................SUAMI GUE HARUS SAYANG SAMA GUE!
Yak itu dia list superalaypenuhimajinasi gue. Gue banyak make kata 'harus', tapi siapa pun suami gue nanti yang dikasih Tuhan, harus jadi suami satu-satunya yang cuma bisa dipisahkan oleh maut. Amin sodara-sodara? AMIIIIN.


@ynnrajagukguk

Senin, 04 April 2011

Lomah Penia

WUWWWWW! First, I'd like to say..................................

Happy Fools Day

Uyeay! But this post is not a part of this fools-day thing kok ehehehe mau cerita tentang hari super gila with super friends \=D/

Jadi hari ini kan mid terakhir....................di minggu ini. Terus Indah Cice katanya mau main ke rumah Grace. Tapi si Timo bilang dia pengen main ke rumah Vania. Nah kebetulan kan gue juga udah lama tuh penasaran sama rumah anak super gaul itu. Akhirnya we made our decision deh. Kita cabs ke rumah Vania. Berhubung pas kita mau balik malah SolJum, kita nungguin selesai dulu deh sampe jam 1an. Gue sama Vania beli Magnum kan ya. Pas beli tuh kita udah mikir aduh males banget beli mahal terus diminta. Abis emang mahalnya naujubileh -_- ternyata bener aja. Pas buka bungkusnya, BAM! Semua langsung minta. Dan akhirnya........................es krim gue dimakan juga sama Timo Kaem ulalalala. Kenapa nggak pernah damai setiap makan Magnum?

Oke Magnum nggak penting *eh penting deh soalnya enak*. Akhirnya SolJum kelar, langsung cao ke rumah Vania deh naik mobil Vania YEAYYYYY!!! Kan gue sama Vania di belakang tuh. Nah tapi kan nggak mungkin ber-4 di tengah cowo-cowo berbadan besar. Mana mobilnya Vania juga nggak gitu gede kan. Jadi Kaem di belakang deh ^^ padahal tadinya udah bagus kalo Kaem duduk di antara gue sama Vania. Kaya playboy playboy gimana gidu kan hahahaha tapi dia nggak mau *culuuuuun*. Yaudah deh dia jadi duduk sebelah gue. Dan....................mobil berangkat!

Pas nyampe, kita ngapain dulu ya? Oh. Naro tas, liat-liat foto kecilnya Vania hahahaha sama ketemu Joshua!!!!! Aaaah itu adeknya Vania super lucu. Pipinya minta dicomot dan dia amat sangat murah senyum. Terus suaranya lucu banget lagi kyaaaa. Abis ngeliat Joshua yang super unyu und kyut, gue masuk kamar Vania deh. Gaul kamarnya. Pink pink gimana gidu. Tempat tidurnya apa lagi. Kul deh kuuuuul.

Abis itu kita main ke atas. Ada bilyard kecil gidu kan. Emang dasar pembawaannya apung (read: anak kampung) semua kitanya, yodah dah norak langsung maenan gituan -.- mana maen nggak ada yang bener pula kan. Akhirnya Menyot ngusulin buat nge-break doang. Lailaaaaah. Tapi Vania-nya bosen karna yang mendominasi permainan malah kaum Adam hahaha gue juga bosen. Kita ajak pada ke bawah kan. Eh malah pada nggak mau.

Aduh gue pusing ngelanjutin ini post! Males mikir, jadi...........................let the pictures tell the madness ya. Liat di Facebook aja deh ya kalo kalian cukup beruntung nemu fotonya.

Haduh sebenernya masih ada video-video super autis yang kita bikin. Tapi karna kita bikinnya di laptop Vania, hak sebar luas ya ada dia hahahaha yea after all, cuma bisa bilang, I had so much fun with you guys! Love ya mwahhhh.


@ynnrajagukguk

Jumat, 01 April 2011

Naaah

A thousand words won’t bring you back. I know cause I’ve tried. Neither would a thousand tears. I know cause I’ve cried. You left me with pain and good memories too. But I don’t want memories, I want you.

Kamis, 31 Maret 2011

Love

Love...
Actually what is love?
I do not even know what it means to love
They say love is beautiful
They say love is grace
But, why do I feel hurt now?
So, which is the meaning of true love?

I used to think like this is love
Could not help it when I see him
Unable to take my eyes off of him
My heart beat uncontrollably when he was around me
I felt the wonderful world people always talk about

Until finally I feel this pain
I feel what it is like to be abandoned
I feel what it is like when the person I love loves someone else
I want to reach back
But I have no power
My hand is not long enough to achieve it

Love is a lie?
Well, maybe...

I dont know if this words could toughen me

You might regret putting an end to something that once made you smile. You might even cry your eyes out whenever you miss the way it used to be. But remember that time heals almost everything, and the time will come when you’ll no longer cry when you remember it. Instead, you’ll smile and think how better off you are since then.