Selasa, 01 Juni 2010

Mari Kita Bercerita

holaholahola!! ketemu lagi kita hahaha udah bosen pasti yak. eh, salah deh. mana ada orang yang bosen sama gue *yang mau muntah, silakan muntah dulu*

kembali bersama liburan saya yang super suram ini :p betewe eniwei baswey, gimana skin gue? polos banget ya kaya gue *yang mau muntah lagi, boleh boleh* masa katanya si Indah bagus -_- udah ah

gue mau cerita nih. BENCI BANGET GUUEEEE!! masa kan ya nyokap gue ngajak ke Singapur ya. tapi tglnya tuh sama kaya tgl live in -_- sedih ga sih? yaudah gue pikir live in bakal rame makanya gue blg gue ga bs ikut. lagian bokap ga ikut mana seru. ternyata........live in kelas 9 nya sedikit sekali sodara2. dgn sgt terpaksa, saya mncoba mghibur diri. gila awalnya gue stress banget! gue melewatkan Universal Studio Singapore (USS) cm buat tinggal di desa. sampe gue dblg bego sama tmen2 gue :'( kejamnya.....

udah gt kan ya td sblm les tb2 nyokap tlpon. yg ngangkat si Yoli, adikku tercinta *errrrr....* nyokap gue bilang, ke USS nya diundur. SAT!! jadi mestinya kan gue bisa ikut. SALAM JARI TENGAH, TEMAN --" nah, pas udah mau dkt YPM, nyokski nlpon ke HP gue. dy nanya gue mau ikut ap ga. ya jelaslah gue mau ikut. buset deh. tp masalahnya, belom tntu bisa. masih diusahakan. ya kata2 "diusahakan" itu melegakan lah biar juga cuma dikit :) gue kan nnya bokap ya. mau ikt apa kaga. eh si tampan blg katanya ga bs cuti. maunya kntor bokap gue apa coba. barang 1 hari doang dehhhhh.....pelit amir! ya yg pnting doakan saya ya supaya bisa ikut. kalo ga, liburan gue yg udah suram ini, bakal tambah suram. o'oooooooo......

yesyesyes poni gue udah panjang! woooohoooo ;) jadi pas farewell #9Besthing, poni saya tidak cacat deh. tapi kok kayanya susah nyari jln tengahnya ya? tgl 11, kecepetan. jadi kurang persiapan. tgl 18, banyak yang ga bisa. huaaaahh pusing deh. pdhl ini kan event terakhir bareng Besthing ckck ada yang punya usul kita mesti gimana? :'(

ngomong2 soal Besthing, gue peringkat ke-5 tercantik lho menurut blog si Galang hahaha katanya sih itu berdasarkan pendapat cowo2 Besthing yang lain. Bangga saya (y) *norak* oia, gue juga dapet award dari Indah. tapi gue ga ngerti itu award apaan. ktauan deh kampung.

mau cerita apa lagi ya? lagi pengen nulis tapi udah bingung mau ngomongin apaan. yaudalah. segini aja dulu. dadah semua......


@ynnrajagukguk

Tidak ada komentar: