Jumat, 25 Juni 2010

Mimpi Oh Mimpi

dari kemaren, gue perhatiin, posting gue selalu cerita ttg orang yang itu-itu aja. hari ini ganti topik ah. tapi tentang apa ya? brb mikir dulu ya...............................

*mikir*

makan dulu deh gue ya biar bisa mikir

*makan*

oke deh. gimana mulainya ya? gue udah mikir dari tadi siang, tetep aja gatau mau nulis apa -.- anjir meaningless amat ini post.

gue cerita tentang mimpi gue tadi pagi aja deh. jadi gue mimpi kaya gini. ceritanya, gue baru ditunjuk jadi ketua kelas. terus ceritanya bakal ada trip gitu. nah ada 2 trip. smentara gue, mesti ikut trip yg ngbosenin karna gue  ktua kls. padahal gue aja ga mau jd ktua kelas. gue jadinya ngotot pgen ikut trip yg satu lagi. tapi wali kelas gue ga ngasih. gue paksa-paksa terus, tapi guru gue itu tetep ga mau ngasih. akhirnya wali kelas gue keluar dari kelas. gue lgsg nyamperin ke ruang guru. marah-marah di ruang guru. tetep aja wali kelas gue nunjuk gue jd ktua kelas. ya gue ngamuk lah. gue teriak-teriak di ruang guru. guru-guru lain udah ngeliatin. sampe akhirnya gue ngelempar sesuatu wakakakakk gila ya gue ngelempar barang di ruang guru! di mimpi gue itu, gue juga ada rasa takut gara-gara ngelempar itu barang. tapi gara-gara jaim, gue pura-pura jalan cepet aja keluar dari ruang guru. biar kesannya gue bener-bener marah. taunya guru-guru satu sekolah malah ngejar gue HUAHAHAHAHH *yang mau BRB ngakak, silakan*. gue ngumpet di balik halte sekolah. kocak ya. gue yang marah, gue yg ngumpet -_- sebenernya tadinya ga ketauan. tp gara-gara siapa gitu ngajak gue ngobrol, eh ketauan deh sama itu guru-guru. gue langsung berdiri, terus face-to-face deh sama itu guru-guru. nah seperti mimpi pada umumnya, gue ga inget akhir dari mimpi itu. ya..............yang penting intinya kan udah tau hehehe

sekian deh cerita gue. maaf kalo agak ga jelas. emang gue akuin, posting-an ini cukup maksa topiknya hahaha see you!


@ynnrajagukguk

Tidak ada komentar: