Minggu, 27 Juni 2010

I've Grown Up, Dad!

Selamat malam kawan. Gue lagi nge-blog dari HP nih. Gaul ya? Mumpung gue ada ide, ya mending nge-blog skarang daripada lupa hehehe

Gue tadi lagi nntn TV. Oia, skrg jam 12an. Terus pas lagi nntn, bokap gue nyuruh gue tidur. Matiin TV. Siapa yang ga sebel? Lagi liburan dan hell-ooooo, dad, I'm a senior high school student now. I'm not a kid anymore! Gue udah gede gini, masih aja diperlakuin kaya anak SD. Sejak kapan anak SMA jam tidurnya diatur-atur?

Gue tau gue masih belum 17taun dan gue masih idup sama orang tua. Tapi please deh. Masa semua diatur orang tua? Sampe jam tidur juga diatur! Astagfirullah..........kapan gede-nya gue.

Ah emang jalan pikiran orang tua susah dimengerti. Apalagi jalan pikiran bokap gue. Belok-belok. Belok kanan belok kiri muter balik lurus terus sampe perempatan belok kiri *apa coba*.

Btw, tadi kuis gue dapet 75 which is gue bisa ditraktir sama Kak Alvin! Bener aja gue ditraktir mie ayam sama minumnya :D gila emang deh mie ayam Pak Sardi itu the best. Kalian mesti coba! Mie ayam-nya ada di depan YPM. Dijamin ketagihan cuyyyyyy :9

Gue juga tadi abis nntn Tanah Air Beta. Ya lumayan lah film-nya walaupun ga wah banget. Suara-nya Albert yg nyanyiin lagu Indonesia Pusaka sbg soudntrack itu film juga bagus banget. Serius itu gue merinding denger suara dia ckckck

Oia, hari ini anak-anak SMAN pada abis dibagiin rapor ya? Selamat ya yg udah naik kelas! Buat yg belum, jgn putus asa. Pada dasarnya manusia itu pinter semua ko. Cuma mungkin ada yg masih kurang rajin belajarnya ;)

Pembagian rapor, penjurusan juga buat anak kelas 10 yg baru aja naik kelas 11. Sebagian besar sih gue baca di Twitter, justru byk yg seneng masuk IPS. Katanya sih anaknya lebih asik-asik. Katanya juga jurusan IPS itu lebih gampang. Hm........oh ya?

Banyak yg blg kalo anak IPA itu pinter-pinter. Masa sih? Sebenernya sih IPA IPS itu sama bagusnya. Sama-sama ilmu pengetahuan toh? Sama-sama punya kelebihan tersendiri. Gue justru salut sama anak-anak IPS. Mereka masuk IPS, it means hafalan mereka kuat. Faktanya gue itu paling lemah di hafalan huahhhhhh -_-

Bokap gue bilang kalo kita masuk IPA, di kuliah nanti, kita bakal lebih banyak pilihan fakultas. Tapi bokap juga bilang kalo kita udah tau bakal milih fakultas apa di universitas nanti, cthnya hukum, ya ambil IPS juga gpp. Gue setuju banget sm bokap gue. IPA IPS itu cm masalah pilihan ko. Makanya gue paling males yang namanya nargetin jurusan. Ohmai, itu cuma nyusahin lo nantinya. Seandainya lo masuk IPS pdhl mau IPA kan mlh kcewa sndiri. Iya ga sih? Yg penting lo udah ngasih yg terbaik. Mau jurusan apa, itu belakangan hehehe

Maaf ya gue agak sotoy. Gue baru mau masuk SMA juga sih. Belom penjurusan tentunya *iyalah masih kls 10, dudud*. Itu cuma opini aja ko. Yang ga setuju, gapapa. Negara kita negara bebas berpendapat hahahaha ntar gue SMA, ikut jurusan memasak aja deh (?)

Okay tangan gue mulai pegel ngetiknya. Maklum ga OL di PC hehehe segitu aja deh. Keep reading my posts ya!


@ynnrajagukguk

Tidak ada komentar: