Selasa, 29 Juni 2010

Bestfriend VS Boy/Girlfriend

Hei I'm back. Kembali di posting-an lewat HP hahaha gini nih. Ide tiba2 muncul. Kalo nunggu pagi baru nge-blog djamin gue udah blank.

As you read on the title, gue bakal ngebahas. Ttg sahabat sama pacar. Gue hga bakal bahas ini scara trpisah tapi ada hbungannya satu sama lain.

Siapa di sini yang udah dnger lagu-nya Zigaz yang Sahabat Jadi Cinta? Gue yakin most of you udah dger. Dari lagu itu, kita bisa liat kalo sahabat sm cinta itu ga jauh hubungannya.

Tapi gmn kalo lo harus milih antara sahabat sama pacar? Lo bakal pilih mana? Sendainya sahabat sama pacar lo saling suka, lo bakal gimana? Marah? Diem aja? Ato justru ngebantuin spy pcr sm sahabat lo jadian?

Gue, scara prsonal milih pilihan ketiga. Ya gue ngmgnya gmpg tp gue yakin klo gue ada di posisi itu, ga gmpg buat ngelepas org yg gue sayang. Tp slama org yg kita sayang itu bahagia, knp ga? Lagian emangnya lo mau jadian sm org yg jelas2 suka sm org lain? Gue jg ga bakal marah. Knp? Krn gue marah jg percuma. Lagipula mrka saling suka itu kn bkn mrka yg mau. Namanya jg prasaan. Ga ada yg bisa maksa :) itu menurut gue. Gmn pndapat lo-lo pada?

Terus byk yg bilang kalo sahabat itu ga boleh pacaran. Bkn ga blh juga sih sbnernya. Tp faktanya, rata-rata org pacaran terus putus itu susah jd temen. Apalagi yg awalnya udah sahabatan. Susah buat jd sahabat lg setelah putus. Gue sih setuju ga setuju. Soalnya emang rata-rata org abs putus itu jd jauh. Tp bkn brrti ga bs temenan lg kan? Ya biar juga perlu wktu yg lama buat ngembaliin hubungan pertemanan kaya smula. Tergantung individu-nya juga. Jujur gue baru 1x pacaran dan gue blm ngrasain yg namanya putus itu. Tp gue harap setelah gue putus, gue gmau jd jauh. Gue bakal brusaha buat jd temen lg biarpun susah. Pengennya sih ga putus hahaha :D

Yang kadang bkin gue bingung itu knp sahabat bs jadi pacar? Padahal sahabat itu udah kaya sodara. Gimana ceritanya lo bisa suka sama sodara sendiri? Ya.........gue jg prnh sih suka sm shbt sndiri tp gue sndiri bngung knp gitu -_- misteri Ilahi memang ya ckck

Apa lagi ya? Udah deh itu aja. Pegel juga nge-blog sambil SMSan. Kasian jari gue. Ntar dia ngambek terus pas msk sklh dia gmau nulis kan berabe. Kalo ada yg mau berpendapat ttg post gue, mau setuju, ga setuju, nge-ralat, silakan comment aja okeh? ;) kita diskusiin bareng-bareng. Bye!

Tidak ada komentar: