Sabtu, 29 Mei 2010

Holiday?

Ko gue makin hari makin ga kreatif ya? Gatau kenapa gue selalu aja bingung mau cerita apa. Ah smuanya campur aduk woy di otak gue ga keruan. Hidup gue tuh monotone. Itu lagi itu lagi tiap hari. HUAAAAHH ada kek gitu yg ngajak gue brpetualang ke mana gitu. Tiap hari bangun-online-tidur-bangun-makan-online-tidur-bangun-tidur. NAJIS SAMPAH BANGET WOY! Kayanya gue lebih stress slama liburan daripada sekolah. Terbang jg deh gue *wuuuussshh* bener2 liburan ini gue ga smgat ngpa2in. Biasanya klo lburan tuh gue udah semangat ngrapiin meja, baju, kamar, beli barang, dll. Skarang boro2. Ini meja gue msh pnuh sampah. Ga banget deh. Jelas2 gue ud mau jd anak SMA, ga ngaruh jg gue ttep males. Udah ah. Suram banget lah pkoknya idup gua ini slama liburan. Males dbahas2. Bye.


@ynnrajagukguk

Tidak ada komentar: