Selasa, 15 Juni 2010

Twitter Sucks

weii yooo weii yooo saya kembali kawaaaan. ada yang kangen? *krik.. krik.. krik..* oke gue tau pasti ga ada. gapapa deh.

gua mau curhat nih.................GUE BENCI BANGET SAMA TWITTER! FVCK BANGET deh ih. lo bayangin aja. kmaren, tweet gue yang udah sampe 25000-an, keapus gitu aja jadi tinggal 1000-an. oke di situ gue santai aja. yaudalah tweet masih sisa ini. ga dibikin jadi 0 kan. eh tiba-tiba hari ini Twitter makin sampah gitu. gue nge-tweet di BB, double-double gitu yang keluar. terus gue coba liat timeline gue. eh kosong! pas OL dari laptop juga gitu. kaya gini nih pas gue buka profile.


menguji kesabaran banget ga sih ni Twitter? terus tweet orang jadi double-double gini.


liat kan? ga juga double, tapi kwartet! *ah itu mah grup nyanyi* ya pkoknya gitu deh. tadi ada yang sampe belasan malah. ketai yah Twitter. untung ada blog. gue bisa curcol deh hahaha. tweeps yang baca blog gue ini berarti kita senasib kawan. yang sabar yah wakakakakk padahl gue sendiri ga sabar. akhirnya gua paksain aja deh ngetweet. bodo amat double. yang penting bisa marah-marah :p oke deh segitu aja curhat colongan gue. ga penting ya? gapapa deh daripada stress ngurusin Twitter kan mending nge-blog. ya kaaaan?


@ynnrajagukguk

Tidak ada komentar: