Jumat, 18 Juni 2010

World Cup Fever

hell-o temaaaan :'((( aku cedihhhh duduk cendiliiiii huaaaaa gue kecewa nih Jerman kalah :(

tadi kan gue ada rapat jadi ga nonton deh ckck udah ga nntn, kalah pula, kurang stress apa coba gue? sebelom rapat tuh gue udah takut Jerman maennya ga pol-pol-an tapi pas sebelom rapat gue kan nntn dikit, mereka mainnya bagus ko. nah trus pas lagi rapat, gue denger Jerman kalah 1-0 oh man hatiku terguncaaaang~ gila lgsg lemes gua. iya lah gmn ga lemes orang jagoan gue CUMA Jerman terus kalah pula. gue bersyukur BB gue lg off jd gue ga perlu baca timeline. klo gue liat Twitter bisa lebih sakit hati lagi gue baca timeline orang2.

jujur gue bingung aja deh sm orang yg ngmg kasar cuma gara-gara tim jagoannya kalah -_- no offense ya buat yg kaya gitu. jadiin refleksi aja. gini deh. namanya juga pertandingan. pasti ada yg menang ada yang kalah kan? giliran seri aja katanya pertandingannya ga seru. nyehhh maunya apa doooong. lagian itu bukan negara Indonesia juga. slow aja bisa kan hahaha ga perlu lah bikin dosa cuma gara-gara tim andalan kita kalah. main sportif. kalah ya kalah, menang ya menang. kan enak ga perlu ngliat timeline-timeline ga ngenakin di Twitter sampe make sumpah serapah. masaolooooh kalem cuyyy kalem........ya gue sih ngliatnya gitu. gue cm mau menyadarkan kita lah intinya. selama tim andalan kita itu belom gugur, ya nikmatin aja pertandingan. kecewa boleh tapi ga perlu berlebihan ;D kalo pun ntr sampe gugur ya memang pasti ada tim-tim yang harus gugur. kalo ga ada yg gugur mah ga ada juaranya ntar hehehe kan. inget........PLAY FAIR!

itu aja deh buat hari ini. betewe, selamat ber-world cup-ria :D


@ynnrajagukguk

Tidak ada komentar: