Rabu, 02 Juni 2010

Laptop Abal

HUAAAAAAHHHH :(((((( GUE SEBEL SEBEL SEBEL SEBEL SEBEEEEEEEL BANGET! Masa ya kan gue nyalain laptop nih ya. Terus, gue liat ko wallpapernya ganti ya? Jadi kaya wallpaper laptop yg baru beli gitu. Nah terus tuh task bar gue tiba2 ada lagi. Padahal kan laptop gue udah ada gila2nya. Task bar gue mestinya ga muncul! Gue ada perasaan seneng sekaligus ga enak -_- iyalah. Lo ga ngrasa aneh apa laptop yg tdnya rada gila, tb2 jd waras lagi. Terus knp wallpapernya ganti?? Wah..........jengjengjeng!!! Gue ud ad feeling nih semua data gue keapus. Eh bener aja data gue ilang semua! FVCK ahhhhhh x( ga bilang2 mau ngapus data gue. Tau gt kn gue pindahin dulu. Ah jahat banget sumpah ini laptop. Program gue juga keapus semua yg udah gue download. Sisanya tinggal yang mentah doang ckck jd gue msti install ulang deh. Yang bkin gue kesel tuh masih ada gt sisa2 yg error. Lo tau kn klo lptop baru nyala kan ada aja yg msti dklik OK sgala macem. Itu kn biasanya mncul klo lo ud download sesuatu. Nah itu ttep adaaaaa!! KENAPA GA SEKALIAN AJA ITU DIAPUS?? Emang dasar ni laptop pengen bikin emosi kali ya hhhhh TERUS GUE MESTI GIMANA DONG? ADA YANG TAU?


@ynnrajagukguk

Tidak ada komentar: