Sabtu, 19 Juni 2010

Kecewa *Lagi*

aaaaah gue harus kecewa lagi nih hari ini -___________- kmaren kecewa gara-gara Jerman kalah, hari ini gue harus dikecewakan sama Indos*t wuaaaahhh. bayangin aja gue kan mau BB on ya, terus ga bisa masa. ah es ha i te (read : sh*t) sekali deh. udah berkali-kali nih gue mau BB on jadi susah. tai beeeet. terpaksa off deh hari ini :(

terus apa lagi ya? oia, gue hari ini ikut encounter class pertama gue hahaha mau cerita tapi males ah. ga seru amat nyeritain gituan. berasa anak pinter pdhl jelas-jelas bego --"

tadinya gue udah niat mau cerita kaya yg di blog Indah ttg cowo itu. tapi entah kenapa gue blm ada mood buat cerita. krn gue jamin ceritanya bkal panjang banget dan gue bingung mau mulai darimana. jadi ntr aja ya kalo gue udah mood. nge-upload foto sama video juga belom jadi-jadi. ahhhh........banyak amat kerjaan gue. jadi males.

ohmaikambing! gue lupa bilang kalo gue iri banget sama si Indah! dia pulang kampung masa ckck kapan giliran gueeee??? gila udah lama banget gua ga pulang kampuang. udah kangen sama rumah opung gue, spupu-spupu gue, sawah, trutama SUNGAI! ih kangen mandi di sungai nih gue ckck gue jg pengen liat temen-temen main gue di sana dulu. udah jadi kaya apa ya mereka? tambah bener kah? ato tambah sega? *betewe, sega itu artinya rusak hahaha* masih inget sama gue apa ga. jujur gue udah lupa muka-muka mereka. tapi gue ga lupa kalo dulu kita sering main bareng hahaha oia! gue juga kangen banget sama sepupu gue yg namanya Jo :D gila udah berapa taun gue ga liat dia. padahal dia seumuran sm ade gue yg ke-3 tapi bdan dia kecil. itu sih dulu. ga tau deh sekarang. mestinya udah gede soalnya dia kan udah mau masuk SMP hehe sombong ga ya? kalo dulu tuh dia jail tapi jail-jailnya anak kecil. mana ngomongnya Bahasa Indonesia campur Batak gitu wakakakakk lucu! aaaa KANGEN JO! bokap sih katanya mau pulang kampung juga Desember ini. semoga jadi :)

okelah sekian dulu yaa hehe dadahh semuaaaaaaa.


@ynnrajagukguk

Tidak ada komentar: