Senin, 04 April 2011

Lomah Penia

WUWWWWW! First, I'd like to say..................................

Happy Fools Day

Uyeay! But this post is not a part of this fools-day thing kok ehehehe mau cerita tentang hari super gila with super friends \=D/

Jadi hari ini kan mid terakhir....................di minggu ini. Terus Indah Cice katanya mau main ke rumah Grace. Tapi si Timo bilang dia pengen main ke rumah Vania. Nah kebetulan kan gue juga udah lama tuh penasaran sama rumah anak super gaul itu. Akhirnya we made our decision deh. Kita cabs ke rumah Vania. Berhubung pas kita mau balik malah SolJum, kita nungguin selesai dulu deh sampe jam 1an. Gue sama Vania beli Magnum kan ya. Pas beli tuh kita udah mikir aduh males banget beli mahal terus diminta. Abis emang mahalnya naujubileh -_- ternyata bener aja. Pas buka bungkusnya, BAM! Semua langsung minta. Dan akhirnya........................es krim gue dimakan juga sama Timo Kaem ulalalala. Kenapa nggak pernah damai setiap makan Magnum?

Oke Magnum nggak penting *eh penting deh soalnya enak*. Akhirnya SolJum kelar, langsung cao ke rumah Vania deh naik mobil Vania YEAYYYYY!!! Kan gue sama Vania di belakang tuh. Nah tapi kan nggak mungkin ber-4 di tengah cowo-cowo berbadan besar. Mana mobilnya Vania juga nggak gitu gede kan. Jadi Kaem di belakang deh ^^ padahal tadinya udah bagus kalo Kaem duduk di antara gue sama Vania. Kaya playboy playboy gimana gidu kan hahahaha tapi dia nggak mau *culuuuuun*. Yaudah deh dia jadi duduk sebelah gue. Dan....................mobil berangkat!

Pas nyampe, kita ngapain dulu ya? Oh. Naro tas, liat-liat foto kecilnya Vania hahahaha sama ketemu Joshua!!!!! Aaaah itu adeknya Vania super lucu. Pipinya minta dicomot dan dia amat sangat murah senyum. Terus suaranya lucu banget lagi kyaaaa. Abis ngeliat Joshua yang super unyu und kyut, gue masuk kamar Vania deh. Gaul kamarnya. Pink pink gimana gidu. Tempat tidurnya apa lagi. Kul deh kuuuuul.

Abis itu kita main ke atas. Ada bilyard kecil gidu kan. Emang dasar pembawaannya apung (read: anak kampung) semua kitanya, yodah dah norak langsung maenan gituan -.- mana maen nggak ada yang bener pula kan. Akhirnya Menyot ngusulin buat nge-break doang. Lailaaaaah. Tapi Vania-nya bosen karna yang mendominasi permainan malah kaum Adam hahaha gue juga bosen. Kita ajak pada ke bawah kan. Eh malah pada nggak mau.

Aduh gue pusing ngelanjutin ini post! Males mikir, jadi...........................let the pictures tell the madness ya. Liat di Facebook aja deh ya kalo kalian cukup beruntung nemu fotonya.

Haduh sebenernya masih ada video-video super autis yang kita bikin. Tapi karna kita bikinnya di laptop Vania, hak sebar luas ya ada dia hahahaha yea after all, cuma bisa bilang, I had so much fun with you guys! Love ya mwahhhh.


@ynnrajagukguk

Tidak ada komentar: