Rabu, 06 April 2011

Tiring Day

Halohalohalo...................................halo saya besok mau pergi, doakan saya ya. Dan saya terlalu mager untuk packing. Ayo berdoa supaya saya nggak mager juga. Tapi sebelum nggak mager, mau tell tell story dulu about today.

Hmhmhm hari ini mid-nya super duper suram sekali. Geo so so lah. Tapi kayanya remed -_- kalo sejarah...........................uyeah PAK TRIS, SAYA MAU NGE-TAG BANGKU REMED SATU! Hahahaha yekali gue nggak remed. Udah soalnya susah, ajaib, gue nggak belajar pula. Abis kan ya gue pikir remed sejarah paling ngapain sih? Nonton? Selo. Secara gue terlalu males untuk belajar buat remed geo. Mending remed sejarah yang ya gidu hahahaha gapapeh. Yang penting keep smiling, keep shining B)

Terus tadi gue ke sebuah SMA di Jakarta yang maaf nggak perlu disebutkan namanya ahahaha sumpah bukan maksud ngina tapi demi keamanan penulis ^^v gue kesana bareng Timow und Khaem berhubung rumah mereka deket sama itu sekolah. Gue kesana buat ngambil sesuatu gidu deh. Dan lo harus tau............................gue disana kaya anak ayam kehilangan induk. Sekali lagi, ANAK AYAM KEHILANGAN INDUK! Ada satu dan dua hal yang bikin gue agak nggak mau masuk ke dalem situ. Nggak perlu tau lah ya alesannya. Kan gue janjian sama orangnya depan pager, lailah gue kaget pas diajak masuk ke dalem dan gue langsung panik -_-" langsung dah gue gremek noh tangan si Babang Kaem. Terus nggak berani liat mane-mane. Gue pikir masuknya cuma masuk dikit kan ya, taunya gue disuruh ikut kakaknya itu ke kantin.....................................jantung dag dig dug, panik. Pengen kabur lari sambil kocar-kacir tapi nggak lucu kan ya ntar Kaem sama Timo gue tinggal di tengah tempat antah berantah dan mereka nggak tau mesti ngomong apa. Akhirnya gue suruh Kaem jalan duluan, gue bareng Timo dah kan ya. Gue gremek lagi tangan Babang Timo. Masuk kantin dan nggak berani liat ke mana pun. Aneh? Yes, I am. Pas udah dapet formulirnya, hati rasanya pengen bilang alhamdulillah...................langsung jalan buru-buru keluar kantin. Di luar, langsung dah gue tarik si Kaem sama Timo biar langsung keluar pager. Udah di luar pager? HAH......................................akhirnya. Mission accomplished yoman!

Tadinya mau langsung balik, tapi Timo mau minjem celana sama Kaem. Yodah deh kita jadinya jalan ke rumah Kaem. Secara kan deket tuh ya. Nggak lucu kalo kita naik angkot poci-poci. Niatnya mau cuma bentaran, jadi kebablasan asik tidur-tiduran, curhat, maen PS, corat-coret papan tulis. Dasar anak-anak. Nggak sadar kan besok mau ada acara.Terus ya game PES-nya Kaem alayyyyy. Bikin bete. Masa backsound-nya lagu apa gitu pokoknya lagu galau~ tadi gue juga coret-coret papan tulis Kaem pake tulisan-tulisan super unyu yang isinya tentang Kaem und Bang Dika GYAHAHAHA kita juga baca-baca Kidung Agung tadi. Ya ampun gombalannya super dah hahahahaha

Yak sekian hari ini. Capek sih. Secara naik angkot dari rumah Kaem itu super lama, terus macet pula kan. Untung aja gue sampe di rumah dengan selamat tanpa kekurangan suatu apa pun ^^ pokoknya wish me luck for tomorrow ya! Bye ;)


@ynnrajagukguk

Tidak ada komentar: