Selasa, 05 April 2011

Future Family

Gue itu manusia yang hobi banget nge-khayal. Bukan nge-khayal something yang over fantasy, tapi nge-khayal what my life would be in the future hahaha dan akhir-akhir ini gue lagi ngebayangin kehidupan rumah tangga gue nanti -_- serem nggak sih lo anak kelas 1 SMA ngebayanginnya kaya gini. Kesannya gue keibuan banget, padahal..............................................

Ya gue suka aja ngebayangin keluarga yang super harmonis. Punya suami yang perfect, anak yang cantik und ganteng. Sometimes, gue pengen banget kalo anak gue nge-dapetin apa yang belom ato mungkin nggak bisa gue dapet sekarang. Bukan maksudnya gue pengen maksa anak gue nanti loh ya. Contohnya, sekarang gue nggak bisa koleksi mainan, nggak bisa jadi artis, nggak bisa jadi anak gaul, nggak bisa berprestasi, etc. Gue pengen anak gue yang dapetin itu semua. Gue pengen anak gue hidupnya enak nanti, tapi tetep jadi anak yang takut sama Tuhan. Ya gitu lah. Gue pengen anak gue nanti itu cowo sama cewe. Yang cowo lebih tua hahaha karna gue pengen banget punya kakak laki tapi udah nggak mungkin karna gue anak pertama hahaha. Gue pengen anak-anak yang bisa deket sama gue sama suami gue. Aduh pokoknya keluarga kaya di tipi-tipi deh.


Pengen banget lah punya perfect family yang kepala keluarganya Tuhan Yesus ahahaha masih lama ya? Yah gapapa dibayangin dulu sekarang hahaha. Belajar yang bener biar bisa dapet suami pinter nan bijaksana yang hidupnya ada dalam Tuhan, baru deh nanti bisa punya keluarga kaya di bayangan gue ;;)


@ynnrajagukguk

Tidak ada komentar: