Jumat, 29 Juli 2011

Lelah

Hai, gue bosen. Pengen nulis sesuatu tapi nggak tau mau nulis apa. Setiap mau nge-blog pasti idenya mentok. Kenapa? Nggak tau juga ya. Terus sekarang mau nulis apa? Masih nggak tau.

Btw, ini internet lagi super lemot. Padahal semua orang lagi minta di-upload fotonya. Nggak pengertian banget ya hufttt. Gue bete parah. Jadi kan adek gue tadi ngajak ke Revival (read: pensi SMAN 81), tapi gue super mager, otak lagi kusut, badan pegel-pegel, berakhir lah gue menolak. Dan karna satu dan dua hal *sebenernya cuma satu deng*, GUE AMAT SANGAT MENYESALI KEPUTUSAN GUE TADI SIANG. SANGAT. Sekali lagi, SANGAT. Sekarang gue harus meratapi nasib sendirian di kamar, menyesali dan menyesaki keputusan gue huftttt.

Terus tadi halal bi halal di sekolah. Gila. Bener-bener gila. SUPER KISRUH 2011. Mau halal bi halal, 2013 malah kaya mau tawuran cuma gara-gara masalah baris HAHAHAHA. Semua nyelak, semua lari, semua heboh. Siapa suruh punya sekolah kok jumlah muridnya kaya satu RT. Kan capek nyalaminnya. Suara abis buat ngomong, mulut pegel buat senyum, apalagi tangan. Beh yang tadinya nyalamnya niat, lama-lama males juga kan.

Aduh nggak tau lagi deh mau ngomongin apa. Segitu dulu aja lah. Selamat malam dan salam olahraga!

Tidak ada komentar: