Rabu, 07 Desember 2011

Thank God

TODAY IS SUCH A RELIEVE! Hari ini adalah hari terakhir sumatif (read: ulangan umum), which is freedom banget buat kita-kita anak gaul Delapan yang udah hampir ambil kursi sama tali saking pusingnya liat soal #perlebayan.

Hari ini mata pelajarannya cuma matematika, but as we all know, matematika itu bukan "cuma". SUSAH GILE soalnya-_- tapi peduli amat lah ya. Selama yang merasa susah nggak cuma gue sendirian, "Keep calm and carry on" kalo kata Tumblr. Panik sih pas ngerjain. Tapi ngebayangin ini ulangan terakhir tuh rasanya ada sensasi tersendiri yang bikin nggak panik2 amat hahaha.

Pulang-pulang rasanya riang gembira banget :') nggak peduli deh sama nilai ntar gimana. Emang sih bakal ada remed, tapi yaudalah ya, dinikmati dulu gitu yang bisa dinikmati. Kesusahan sehari biarlah menjadi kesusahan sehari B) pertamanya nge-gabut dulu gitu kan di depan ruang piket. Terus dapet SMS gitu deh dari Qq Mahen yang sok gaul, doi nanya, "hari ini kemana?" mantep. Yaudah gue ajak aja anak-anak ke rumah Mike. Kebetulan lagi pada di rumah Mike juga kan tuh. Akhirnya gue, Vania, sama Timo cabsky deh ke rumah Mike. Rame banget nget. Nggak rame2 banget sih. Tapi kamar Mike yang kecil, diisi 8 orang kan lumayan juga. Abis itu Menyot, Diga, sama Pram balik ke Delapan tuh, soalnya ada pemain timnas gitu coaching clinic di sekolah #fuckyeahbukitduri. Sisa gue, Vania, Kaem, Timo, Mike deh.

Kita akhirnya mutusin buat ke Indies. Tapi Kaem yang udah sok gaul itu malah gabisa ikut. Si bodoh. Kaem pulang, dan kita ber-4 tetep cabut ke Indies. Kita ajak2in aja tuh yang lain. Tapi yang bisa ikut cuma Try sama Vani. Ya lumayan lah lebih murah HOHO. Kita pertamanya nonton Red Eye. Nggak serem sih, tapi kejar2an gitu bikin panik aja hahahaha. Heboh banget teriak-teriak wkwk. Udah selesai nonton Red Eye, jadi pengen lagi deh. Akhirnya setelah mikir lama banget mau nonton apa, kita nonton The Back Up Plan. Superonj03 filmnya kyaaaa. Abis itu, berakhir sudah movie-marathon-yang-walaupun-cuma-dua-film kita itu. Vani sama Try langsung pulang. Gue, Vania, Timo, Mike pergi makan dulu. Abis makan, baru deh pulang.

Super seru coyyyyy. Mayan lah melepas penat. Lupakan saja dahulu segala bentuk remed. Nanti saja lah dipikirkan lagi wkwk. Sekian deh ceritanya. Salam gaul.


@ynnrajagukguk

Tidak ada komentar: