Jumat, 16 Januari 2009

lagi dan lagi

yodeleheehoo! hehehe :D gw mwu crta" lg neyyyyy! hmm.. tp hr ini kjdiannya dkit bgt! lgian gw d rmh aja shhh! ya yg pnting kn gw bs brbagi suka dan duka,, tawa dan canda.. hwehwehwehwehhh..

td jm stgah 5an,, gw dbgunin sm sms nya bu inne yg isinya :

"Hr ini libur, ksh tau tmn2, melalui jarkom..thx (b.inne)"
gla tu sms ud kya brta anugrah! lgsg dh gw sms smw tmn" gw yg 3. sisanya gw telponin. hahahahahhh.. gw jg dpt sms dr toto. si meidy trnyata ud nungguin sms pmbritahuan kya gtu dr jm 4! ajibbb! rajin bgt ya?? si anesh abs k kmr mndi,, eh ps blik,, dpt sms brbhagia dr gw! huakakakkkk.. mntebh da!

trs kn gw nnton vcd mpe jm 6an,, abs itu gw tdur lg. ehhhhhh ternyata!! sktar jm 8 gw mndpt telp laknatttt! b inne nlpon gw trs nyruh gw k skolah! huaaaa! kn gw tny ngpain,, dy blg ktanya bwt lat lmba! lgsg gw igt si mr. the power of the dragon! emg tu org dmn bgt bkin org ssah. lg enk" lburan,, dsruh skolah.. malas kali bah! mpe bosen gw nulis nma dy di blog gw.. ckck T_T

dsna dsruh ngrjain soal lg! huhu.. sbnernya sh kta dy ga blh nyntek,, tp ujg"nya mlah nanya gru,, bka intrnt,, liat kmus,, smbil maen NDS,, bcnda" sm gru,, kluar jlur bgt yak? ya sp sruh lg asik" tdur dsruh dtg? ya ga sh?

sip" dah! itu aj! see youuuuu ^_^

Tidak ada komentar: