Jumat, 16 Januari 2009

ayo coba dijawabb!

hoiii! gw ad bbrpa prtnyaan" anh ni bwt lo! ini jg blh nyolong dr blog laen! huakakakkk.. ya pkoknya cba djwab aj dahhhh..

Seorang laki-laki mau masuk ke ruang kerjanya, tetapi ia lupa dengan passwordnya, yang dia ingat hanya lima angka. Berikut petunjuk untuk lima angka tersebut:
1. Angka ke lima di tambah angka ke tiga sama dengan empat belas
2. Angka ke empat lebih besar satu angka dari angka ke dua
3. Angka pertama lebih kecil satu angka dari dua kali angka ke dua
4. Angka ke dua di tambah angka ke tiga sama dengan sepuluh
5. Jumlah keseluruhan angka tersebut sama dengan tiga puluh
Berapakah kelima angka tersebut?

*ni gw bs jwab*

Is There any 4th july In england?
*gw ga ngrti*

Berapa jumlah 9 9 9 9 9 ditambah 1 1 1 1 2 ?
*ini gw bisa*

Siapa yang bohong?

Cowo A
Sumpah.. gue kemaren itu pergi nonton bioskop!! Gue pergi sama cewe gue.. nomor tempat duduknya aja gue masih inget di F 5 dan F 6!
Cowo B

Sumpah.. gue kemaren itu pergi nonton bioskop!! Gue pergi sama cewe gue.. nomor tempat duduknya aja gue masih inget di i 5 dan i 6!
*yg ini gw bngung*

Lebih banyak mana jumlah harinya?
Bulan Mei ditambah Oktober atau Juli ditambah Agustus?
*ini mah ank TK jungkir balik jg bs*

Tahun 1991 Seorang pelaut berhasil berlayar mengitari dunia selama setahun penuh
Tetapi tahun berikutnya ketika ia ingin mencoba lagi hal yang sama ia membutuhkan waktu setahun lebih sehari!
Mengapa?
*gmpang bgt nih!*

Sebuah kolam renang yang sedang dikuras, berukuran panjang 10 meter, lebar 2 meter, dan tinggi 5 meter, berapa meter kubik air yang ada di dalamnya?
*gw bs nih!*

Sebuah rumah yang berada di kutub, berbentuk persegi panjang menghadap ke arah utara, tiba - tiba di suatu pagi yang cerah datang sebuah beruang! Apa warna beruangnya?
*hmm.. gw agk" ga ykin sm yg ini*

Ada dua orang duduk berseberangan, dan hanya ada satu meja diantara keduanya
Tapi mereka tidak bisa melihat satu sama lain? Kenapa hayooo?
*
twu gw jwbannya*

Pikirin secara cepat di kepala (gak boleh ditulis), Pikirin 1000 trus tambah 40, tambah lagi 30, trus tambahin lagi 1000, trus tambah 20 dan tambahin lagi 1000 terakhir ditambah 10
Berapa hasilnya?

klo lo jawab 4000 lo salah!
*ni gmpang tp hrs tliti*

Jim and his mum and dad went out in the rain on their holiday but only two of them got their hair wet. Why?
*gmpang.. gmpang*

Ada maling di dalem rumah, rumahnya itu bentuknya kotak. di sudut atas kanan, yang jaga jenderal,
di sudut atas kiri yang jaga polisi,
di sudut bawah kiri yang jaga tentara,
di sudut bawah kanan yang jaga kep. polisi.
di sisi rumah ga ada jendela dan pintu.
yang ada pintu untuk keluar cuman ada di sudut atas, bawah, kiri n kanan aja.
Jadi, karena semua sudut di jaga sama pihak berwajib, si maling kabur lewat mana?

*hayooo.. bs ga? gw bs donk.. ga ykin sh*

Seorang pria menggunakan pakaian berwarna serba hitam, celana hitam, sepatu hitam, kaos kaki hitam, sarung tangan hitam, dan kacamata hitam. Ia berjalan di sebuah lorong hitam. Seluruh lampu di lorong itu padam total. Kemudian, sebuah kendaraan berwarna hitam dengan lampu yang juga padam meluncur memasuki lorong. Namun tepat di depan orang itu kendaraan berhenti. Bagaimana mungkin pengendara kendaraan bisa melihat lelaki itu?
*ni gmn sh? ad yg bs?*

Kalo seandainya lo ikut lomba lari.. setelah lama berlari akhirnya kalian menyalip posisi ke dua..sekarang kalian ada di posisi berapa hayoo??
*gw ga trlalu ykin sm ini*

bs? bs? bs? gw bbrpa bs,, tp bbrpa ga! huhu.. yg bs ksh twu gw yaaaa! :D

5 komentar:

Anonim mengatakan...

ygp rtama gmpng >.<

Anonim mengatakan...

yg serba item gwe tau..

Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Daniel Maynard mengatakan...

dari mana nih pertanyaan?

Yohanna Novie Naulita mengatakan...

dr blog Panda Berkokok. hahaha. boleh nyolong.