Jumat, 16 Januari 2009

flood.. oh.. flood..

teman! i'm back! hehe. hr ini adlh hri KAMIS,, tp gw ada d rmh! knp? pdhal gw ga skit tu. mo twu knp? krn hr ini..

sekolah banjir! sedap :D

slma krg lbh 10 taon gw skolah di PENABUR CIPINANG,, ni adalah kjadian 3 yg trjadi. kl bnjir doang sih tiap taon psti ada. tp kl smpe d rumahin kya gni bru 3x. hehe. bhgia bgt gw!

hmm.. gw mo crta ttg kmarennn. hehe. soalnya kl crta ttg hri ini,, msh jm 12.49 seh! jdinya blm ad kjdian pnting!

kmren gw dpt tes aneh lg dr mr. the power of the dragon. hahaha.. tp bdanya,, kmren tu ttg biologi! ckck. lbh prah lg! kl fisika msh lmyn bs gw. kl bio ampun"an dh! tp ywd la. ini lah nasib ank yg dkira mampu pdhl ga mampu! huakakakak..

oia,, kmren gw brgkat k skolah jm 6 tp nympe jm stgah 8! wuidih! sedap! ud gtu gw ada ++ nya jg! jln kaki bossssss! mtebh kn?? sptu bsah. jket bsah. krg ap cb? ud gtu,, pdhal gw abs kramas! lsgs bsh lg gr"ujan lknat itu! ckck. alhasil d sklah gw g pke sptuuuu! lezattttt.

trus.. trus.. trus.. ap lg ya? huakkakakkkk..

sbnernya kmren yg ud djmput blg plg. byk bgt tu yg nmpang nm spy bs plg! tp gw sbg ank yg brbudi dn brluhur,, ga plg! (halah! pdhl gw ga plg gr" tmn" gw yg laen jg kg plg!)

pas plg tu skolah ud kya apaan aj. prsis kya pntai! skli lg.. bkn ky kolam,, tp kya P-A-N-T-A-I! ajaib bgt kn tu skolah? skrg gw ngrti knp p5 itu uang skolahnya mhal. krna ad pantai taunan nya! huakakakakkkk..

oia,, kmren mlem gw cnfrence sm tami angel anesh. huakakakakkk.. prtama kli noh gw tlp"an cnfrnce. tp ttp aj gw ga ngrti gmn cranya. hehe. nora.. nora.. ga jls bgt ngmgin apaan!

ngmg" soal malem",, malem" 2 hr yg lalu. gw kbgun jm 2. 'n yg tlol nya,, gw krain itu jm 5. dodol bgt kn? ckck. ywd. gw tdur lg 'n blg "5 mnt lg dh!" trs kn gw bgun lg. gw lgsg kluar. kn gw bngung tu. ko mba gw blm bgun ya? trs kn gw liat jm d ruang tamu. nah! kn jm gw yg d ruang tamu kcptan 10-15 mntan. trs blg dlm hti "oh.. jm stgah 3" gw diem sjnak "jam stgah 3?!" dstu gw bru sdar kl gw kcptan bgun. huakakakakkk.. YMB bgt da! Yohaha Memang Bodoh! pntesan aj alarm d hp gw kaga bunyi. ckckck.

oi"! gw sneng bgt ney! knp? knp? knp? soalnya gw rank 3! hehehe :D pdhal gw kra gw ga bkal msuk 5 bsar.. huakakakakkk.

ywd dh! udhan ahhhhhh ^o^

Tidak ada komentar: