Jumat, 09 Januari 2009

soal seleksi dewa!

heiho! balik lg beibeh! hahaha :D

gw mo crta nihhh. mr. the power of the dragon a.k.a PAK KUASA SINAGA tega bgt sm gw! huhu.

kn gw abs lab bio. tba" si kuya blg "yoh, lo mw ga ikt tes sleksi lmba fisika?" ya scara gw nya ga ngrti ap" gw blg aj "iya". trs kn pas pel agama bu yos ga msk, jdinya dksih tgs. pas lg k ruang guru buat ngmpulin tgsnya, pa kuasa blg "yohanna, plg skolah nanti ngpain?" (dgn logat bataknya yg asoyy) gw jwb "ga ngpa"in pak" trs dy blg "ywd. nanti km ikt tes ya." gw kn shock tu, mkanya gw diem aj. sial!

nah! pas pel fisika, ada pngumuman ANK" YG DSBUTKAN BRIKUT, PLG SKOLAH K LAB FISIKA MNEMUI PAK KUASA! aje gile! gw krain pak kuasa bcnda, twnya bnran nm gw dsbut. lgsg aj gw dag.. dig.. dug.. gmn ga? scra gw doang yg ga dksih tw kl ad sleksi gtuan.

pulang skolah, gw sm nadia lgsg k lab fisika dan disuguhi soal ajaib! soalnya sh ga ssah" amt. mslahnya ada pljaran ank kls 7! gela! gw ud lupa la! itung"annya sh gw msh lmyn. tp teorinya nge blank. ms ada soal gini :


unsur adalah..
contohnya..
senyawa adalah..
contohnya..
campuran adalah..
contohnya..


bayangin ga tu? gw bner" lpa kl teori. huhu. akhirnya bbrapa ada yg kosong. teori doang sh. tp ttep aj. ampunnnn! kn pak kuasa ngliat kl gw ga jwb tu soal, trs dy blg "lah? ms ini gtw?" gw jwb aj "iya la pak. ud lpa pakkkkk!" jdinya dy ngsi tw jwbannya dh. haha.

bnran dh, kl lo liat soalnya, kagum lo sm soalnya! ajibbbb.

oia, 2 hr ini gw maen PM pas istirahat kdua! huakakakakkkk. jd igt SD dlu dh. hehe. kta maen mpe tmpa"an, dorong"an, ngos"an pula! tp hr ini kbhagian mkhluk" TUHAN yg bae 'n rndah hti ini dhncurkan sm ***L*N! sial lu! si anes sm robin dhukum dahhhhh. ksian.

ud dlu yaaa minna-san! hoho ^0^

Tidak ada komentar: