Rabu, 08 September 2010

Rokris 8 Stay On Track...................JESUS IS THE WAY, YES!

haihaihai aku baru balik retreat lohhhh. mau cerita ahhh.

jadi kita retreat dari tanggal 6-8 September. tadinya mau tanggal 13-15 tapi takutnya udah pada pergi jadi dimajuin dehhh. panitia-nya kelas 11. kelas 10 bantu-bantu jadi pemusik sama MC. latian udah mulai dari sebelom retreat *yaiyalah masa setelah*. oke ini agak ga penting. kaku bae buset.

tanggal 6 kita semua kumpul di sekolah. janjiannya sih jam 8, tapi tetep aja biasalah anak muda jaman sekarang. no ngaret, no gaul hahaha abis pada ngumpul, kita doa dulu di aula. rohani banget ya :') terus perjalanan dimulai. bus-nya boleh milih. lucu deh kecil gimana gidu bus-nya :3 gue duduk sama Indah. itu satu bus isinya cewe semua. cuma Kak Daniel Januar sama sopir doang cowonya hahaha saik dah.

sampe di sana, kita kumpul dulu di depan aula, tempat makan. oia, kita nginep di Villa Cherry. semua pada ngeluarin makan siang sedangkan gue? gue terlalu males bawa makan siang. jadinya dikasih bubur deh sama kakaknya hehe abis itu kita masuk ke aula. kita ice breaking gitu deh. baru deh dikasih tau roommate-nya. gue sekamar sama Citra, Melki, Carissa, dll. bukan kamar sih namanya. bangsal tempatnya. gila itu orang-orang ga ada yang waras coba kan.

abis itu, mulai deh sesi pertama. oke saya tidak perlu bahas per sesi ya. makan waktu begete --" sesi pertama selesai. abis itu makan dll. terus mulai deh sesi kedua. sesi gue loh. gue amat sangat nervous sekali banget. untungnya sukses. cuma ada dikit lah salahnya gara-gara tempo-nya. it's okay lah. yang penting kan hati melayani ;)

gue ga bahas sesi-sesi gitu ya. abis lagi ga mood nulis nih. cuma pengen ngetik aja hehehe yang berkesan itu apa lagi ya? oia, kita ada human angel gitu deh. jadi kita jadi angel-nya orang lain. terus kita ngebaikin dia tapi dia ga boleh tau. kita juga punya angel loh hehe human gue itu si Naomi. maaf yaa Mi gue agak gabut. gue bingung soalnya mesti ngapain. mau ngasih minum, lo udah ada. makanan, udah ada juga -.- maaf yaaa. terus angel gue itu Cio. ya ampun Cio itu so sweet banget deh. ngasih gue makanan, teh, air, semuanya. maacih ya Cio :3

setiap waktu makan tuh kayanya jadi waktu rusuh buat Rokris 8 2013 deh hahaha gila kita mengguncang villa banget #lebay. yang foto-foto lah, adu homo lah, apa coba kan. tapi aku sayang kalian teman-teman :)))) muahhh

kan ada talent show, terus kelompok gue dapet jatah Daniel di kandang singa gitu. ya ampun ngakak sendiri gue ngeliat drama kelompok gue. gue megangin lampu emergency biar ada efek-efek gimana gitu. terus Kak Meang jadi narator lebay banget sumpah wakakakakk tapi seru deh!

hari terakhir itu kita outbond. gue kelompok satu. disuruh bikin jargon. kelompok lain pada bagus-bagus, kelompok gue cuma, KELOMPOK SATU.......WUUUW! -_________- gapapa lah. jargon itu tidak penting. yang penting kami juara satu wooooooow! :DDD game pertama itu makan pepaya dalem baskom tpi ga boleh dipegang. lawannya kelompok si Cio. semangat banget dia makan pepaya-nya. kalah lah kelompok gue. yahhhhhh :( oke lanjut. game kedua, kita main pake chiki sama sele coklat yang ditempel di muka gitu. satu doang yg jadi tumbal. si Billy. maaf ya Billy hehe kita menaaaaaang! lanjut ke yang ketiga. game ketiga itu seru abizzzz. kita masuk ke kolam renang gitu dehhhh. males ah ngejelasinnya. mainan puzzle gitu. ga ngerti? yaudah lost aja. berenang-berenang zeru deh pokoknya! kita menang lagi lohhh wuuuuuuw ;D terus yang keempat itu spider web. ya kalian tau lah gimana mainnya. tapi Kak Anara sempet kena sekali. jadi mesti dikasih campuran-campuran ga jelas gitu deh. yaoloh itu baunya semerbak hiiiii...........................game yang kelima itu holes in the pipe. tau lah kan ya yang mesti nutup lobang di pipa supaya airnya ga tumpah. KITA MENANG LAGIIIII!!! jadi kita menang 4x, kalah 1x horehorehoreeeee!

wah seru bet ya gue neranginnya. kalo ada yg ga ngerti bacanya, udalah ya pura-pura ngerti aja kalo kata Pak Kuasa (y)

nah pas pulang, gue satu bus sama Vani, Melki, Ocin, Cups, Menyot, dll. nah gue duduk sama Vani, di depannya Menyot sama Cups. alhasil hancurlah kami semua. gila ngakak banget kita paling ribut di bus. ga nyadar apa ya kalo kita pada ade kelas wakakakakk gapapa yang penting FUUUUN. yang nyanyi-nyanyi ga jelas, foto-foto alay, semua deh. si Menyot pula pengen foto galau huahahahhh seru deh!

setelah perjalanan panjang yang cukup (sangat) melelahkan, akhirnya tiba di SMAN 8 tercinta. sampe di rumah, gue langsung tepar tidur berjam-jam saudara-saudara ckck iyalah gila di sana gue amat sangat kurang tidur sekali banget. ya kedengeran lebay tapi faktanya begitu (n) tapi overall gue suka retreat-nya :) I love, Rokris 8 ♥

okay segitu aja deh. see y'all later ;)


@ynnrajagukguk

Tidak ada komentar: