Selasa, 28 September 2010

Maaf Kami Alay

Pada hari Selasa, 28 September, di hari terakhir training SPY, telah terbentuk sebuah kelompok siswa-siswi yang terdiri dari segelintir anggota Rokris 8 2013. Ada pun keterangan lengkapnya adalah sebagai berikut.

Nama : MJB Love Story *saya tau ini alay banget tapi tolong jangan komentar
Petinggi :
1. Vania Rebecca
2. Ivani Adelia
3. Yohanna Novie
Divisi :
1. Divisi CURHAT dengan Vanessa Bangun sebagai ketua
2. Divisi MAK COMBLANG dengan Karina Gisella sebagai ketua
3. Divisi MOVE ON/GALAU dengan Murni Naomi sebagai ketua
Anggota :
1. Michelle
2. Milka
3. eh gue lupa siapa lagi.....................................maaf hiks hiks

Kaderisasi kelompok ini akan diadakan selama 2 menit dan penataran akan dilaksanakan selama 1 menit dengan cara-cara yang telah ditentukan oleh para petinggi.

Oh iya, kami juga membentuk GGL 8 yang maaf saya lupa kepanjangannya tapi yang pasti berisi anak-anak dengan kelainan jiwa -______________- ketuanya adalah Grace Priscilla yang tidak waras juga tentunya dengan anggota Jody, Daniel, Vania, dan masih banyak lagi.

WANNA JOIN US?

*Kelompok ini tidak bermaksud untuk menghina kelompok lain atau organisasi tertentu dan kelompok ini hanyalah kelompok yang berisi sekumpulan anak-anak remaja yang butuh wadah untuk mencurahkan isi hatinya. Kami tidak ingin ada oknum yang merasa tersinggung dengan adanya kelompok ini. Foto menyusul ya. Kalau anda ingin tertawa, tertawalah sekarang juga. Kalau mau menghina, silakan :) God bless you.

Tidak ada komentar: