Jumat, 17 September 2010

Jalbar ROKRIS 8

wahai kalian kaum pembaca blog saya, saya kembali nih *yaaaaaah* yang tabah ya because I got sumthin to tell about hehehe

jadi kemaren tuh anak-anak Rokrizzzzz 8 pergi gitu jalbar. gue suppa duppa excited banget sama ini. tadinya gue udah takut aja batal. abisnya ganti-ganti mulu destination-nya. untungnya ga jadi batal :DDD gue seneng deh ada acara gini. waktu temen-temen gue yg lain belom bisa kenal kk kelas, kita udah bisa jalan bareng hehehe oke lets get this story started aja deh.

kita janjiannya sih di Kremes jam setengah 8 tapi........................................kenyataannya sangat berbeda o'owww jadinya pada ngaret parah dan kita ga ngumpul di Kremes tapi di 8 wakakakakk abisnya pada gatau Kremes dimana sih. pergerakan kita juga lambat parah. yang makan Indomie dulu, ke CeriaMart dulu. gila bener deh. kita baru berangkat jam berapa ya? gatau deh jam berapa. ga meratiin jam.

kita berangkat naek MetroMini bayarnya 2000 *ini ga penting sebenernya* abis itu dilanjutin naik TransJakarta *bukan BUSWAY sekali lagi naik TRANSJAKARTA bukan BUSWAY* bayar 3500. tadinya mau langsung ke Ancol tapi berhubung Try sedang stuck di Kampung Melayu, jadinya kita kesana. ya ampun so sweet yaaaa. oke abis jemput Try, kita langsung cao ke Ancol.

nyampe Ancol, kita mendapat kesulitan dalam pembayaran. bukan karna kita kurang biaya ato ga boleh masuk sama petugasnya, tapi kita bingung ngitung duitnya wakakakakk abis kita ada banyak jadi rebek deh. 

abis permasalahan uang itu selese, kita lanjut jalannya. dan gue harus bilang kalo perjalanannya amat sangat tidak mudah sekali. kita bener-bener nge-bolang banget deh. lo bayangin aja. Ancol punya shelter bus, kita malah milih jalan kaki buat ke Pantai Karnaval coba. bukan milih jalan kaki sih sebenernya. lebih tepatnya karna kita terlalu sial makanya ga ketemu shelter bus -__________-

dari awal gue udah bilang, pergerakan kita amat sangat lambat. kita itu foto-foto dulu. yaoloh emang dasar banci kamera banget Rokris 8 ini ckck udah gitu kita mesti nungguin Kak Cici sama Kak Koko. sambil nungguin, ada tuh mbak-mbak yg nyuruh kita tanda tangan sesuatu. katanya sih anti kelaparan gitu deh. udah gitu dapet merchandise kipas pula kan. langsung deh tu pada semangat tanda tangan. motivasi-nya bukan buat amal tapi buat KIPAS saudara-saudara. KIPAS!

akhirnya perjalanan dilanjutkan dengan pergerakan yg masih tetap lambat~ dan alasannya tetap...............................karna foto-foto hahahaha sepanjang perjalanan, gue, Cice, sama Menyot kaya menapak masa lampau gitu. nostalgia abis. nginget masa-masa bareng #9Besthing :') jadi kangen kan hiks hiks oke lanjut. pas gue lagi nostalgia gitu, tiba-tiba ada yang teriak-teriak nama gue kenceng banget. KAK BASA.......................................dia lagi sepedaan. pengen banget gue dorong dia dari sepedanya terus gue yang naik sepeda. owemjih kak, lo merusak suasana nostalgia gue banget dechhhh. oia kita sempet ditraktir Pizza loh sama Kak Daniel. dia abis ultah soalnya *wink wink*

perjalanan-nya lanjut. sampe akhirnya kita nyampe di pantai tujuan! tapi ternyata langit tidak bersahabat. kita cuma foto-foto bentar, terus ngerjain Kak Daniel deh pake ramuan yang udah kita racik wakakakakk HAPPY BIRTHDAY ya, Kak Daniel! wish you all the best. nah, abis sirem2an itu, ujan deh. beberapa dari kita nekat ujan-ujanan. lah gue? ga deh makasih. gue ga bawa sampo sabun segala. gimana mau mandi coba? gue aja udah sedih ngeliat kamera gue keciprat air ujan :'( kameraku sedih kameraku malang.............................maap ya cuyung :* akhirnya kita semua ngerencanain mau ke Plangi buat....................................ngeringin badan HUAKAKAKAKK ya abis mau ganti baju di kamar mandi ntr basah lagi pasti. mending ke mall deh.

gue naik shelter bus tadinya mau ke tempat TransJakarta tapi berhubung mesti 2x naik bus jadi males deh. naik taksi akhirnya. oia!! di bus gue ketemu Kak Basa lagi -_-" what a co-incidence banget ga sihhhh. dan yang lebih parahnya dia tereak nama gue lagi! yaowoh gue shock parah. yaiyalah dalem bus gitu dia teriak gini "WEH YOHANNA! EH YOHANNA! ITU TEMEN GUE ITU!" huakakakakk mau ketawa gue sebenernya. kakak kelas sama temen-temen gue udah pada nengok semua kan ke dia ckck Kak Basa....Kak Basa......

oke back to taxi. gue satu taxi sama Kak Henry, Kak Jacinda, Kak Sere, Vani, sama Cice. lo bayangin gue ber-5 di belakang. lo ga bakal bisa bayangin gimana sempitnya itu. masalahnya kita ga ada pangku-pangkuan. saking kecilnya kita kali ya makanya muat ckck

pas sampe di Plangi, rasanya tuh lega banget. lega sih lega tapi kepala gue bener-bener mau pecah! pusing parah uououooooo~ gue langsung ganti baju yang lebih layak. gila pas udah ganti baju, rapi-rapi rasanya tuh bahagia banget deh. lagian gue kedinginan banget baju gue basah-basah hiiiii........................................

abis itu kita makan di D' Cost. ya ampun gue sama Kak Henry makan layaknya manusia yang ga makan satu minggu. napsu banget wakakakakk yaiyalah. abis basah-basah masa makan cuma dikit. mana cukuppppp! dan lo harus tau gue makan banyak cuma bayar ENAM BELAS RIBU RUPIAH! sekali lagi ENAM BELAS RIBU RUPIAH! 16000!!!!! ya ampun gue baru merasakan yang namanya indahnya hidup *terharu deh mau nangis*

abis makan, perjalanan berakhir. gue, Kak Henry sama Kak Jacinda nebeng mobilnya Echa sampe 8. thanks a lot ya Echa cantik mwahh mwahh. intinya saya senang bisa jalbar Rokris 8. I LOVE Y'ALL!!!! ;)

foto di blog ini nyusul ya nunggu gue upload foto dulu hehe


@ynnrajagukguk

Tidak ada komentar: