Kamis, 03 Juli 2008

JERMAN vs SPANYOL

hola! balik lg dah gw sm di blog yg rada2 aneh! gw mo crita nehhh! (ya iya la mo crita! ms mo mejeng doang?)

masa JERMAN bs kalah sih sm SPANYOL?? rese bgt! benci gw sm SPANYOL! emg sih fabregas 'n casillas keren,, tp klose tu jauuuuuuuuuuh lbh kren dr mrka brdua! gw akuin, JERMAN emg lg jelek bgt maennya wktu tanding lawan SPANYOL! tp SPANYOL nya jg mnta ditonjok sm gw! gila! dia pelanggaran mulu! masa si KLOSE ditendang? ga trima donk gw! klose, ballack, 'n podolski mpe smpet diganti sm pmaen cadangan! mana si lahm ikt2an pula! pas tu manusia berempat ilang dr lapangan,, lgsg pupus harapan gw spya JERMAN bs mnang.

ini smua gara2 SPANYOL yg jelek itu!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! seneng dah tu SPANYOL wktu bs mnang ngelawan JERMAN! biarin dah.. JERMAN ngalah aja. dia kn udah 3x mnang piala EURO. si SPANYOL br 1x, ini yg kdua kalinya. SPANYOL cupu! ke laut aja sono! aaaa!

Tidak ada komentar: