Kamis, 02 Oktober 2008

It Has Been A Long Time!

weits! kayanya gw ud lama ga bka blog ya??? hehehehehehhhh.. mklum la. scara gw cm blh bk internet pas akhir mggu, ya pd akhirny gw bk FS spuas2nya donk! ya kn???

ok! skarang gw mo crita apa ya? hmm.. wew. gw gtw mo crta apa! huakakakakakkk.. bntar. gw mkir dlu.

(brpikir sjenak)

gw lg bngung nih! kn hari snen gw ada 2 tgs BI, nah! tgsnya itu bkin something that is made by barang bekas! (asik dah gw bilingual geto!) seinget gw sih bkin itu. ya intinya kta bkin ptunjuk pmbuatan barang itu. gw bngung mo bkin apa!!! apa ya? do you have any ideas? let me know it if you have X)

eits! masih ad 1 tgs lg, yaitu bkin sesuatu bwt mjlah skolah gtu.. gw tadinya pgen bkin puisi, tp gw ga pny inspirasi! ya pada akhirnya gw ngerencanain cerpen gtu. nah! gw tu gmw bkin crpen yg crtanya pasaran. coba dh lo pratiin crta2 ank muda zaman skrg (asik dah gw bhsanya "ank mda zmn skrg", emg gw idup d zman kpn? :D), psti crta nya kya gni :
* tdinya brantem, tp jd pacaran
* tdinya tmnan, trs jd pcaran
* dijodohin
* dll yg sama noraknya! hueks..
kl blh jujur, gw bkn tpe org yg sk sm crta kya gtu. gw jstru ga sk bgt sm yg namanya crta cnta2an. yah, kl skdar jd "cemilan" sh gpp. tp kl kseringan malah bkin enek!

gw pgen bkin crta yg bda drpd yg laen. actually i'm thinking about a story:
"jdi crtanya ad cwe pnyihir. ya 1 kluarga pnyihir smw. tp ad 1 sihir yg ga bs dpake sm smw kluarganya! 1 pun g ad yg bs! sihir itu adlah shir yg bs ngubah pnampilan org. ga cm pnampilan sh, tp bntuk tubuh + muka! cwe ini sbnernya cantik. tp ya nmanya mnusia, ga bkal prnah puas sm yg dy pny. kbtulan, cwe ini pny tmn yg fortunately seorang pnyhir yg bs shir itu. sesaat stlah tw ttg shir itu, cwe ini lgsg mnta dshir! tmnnya sh ud pringatin. tp cwe ini ttep aj pgen dshir. trnyata, prubahan tubuh ga slamanya mnguntungkan bwt dy. bla.. bla.. bla.."
ntr gw tggal lnjutin aj. bgus ga?? hehehehehhhh.. kl crtanya ud jd, gw post deh! ok

hmm.. kyanya sgtu aj dh! bye2. see you at the next post ^_^

Tidak ada komentar: