Jumat, 27 Juni 2008

Finally

wow! beberapa hr ini gw hrs mngucapkan "finally"! you know why?

gw br aja nyelesein 1 buku yg asli tbel bgt! mnding kl itu komik. tp ni buku, udah gbr seimprit, tbel bgt pula! gmna gw ga ngmg finally? iya ga? tp suer dah! tu buku emang lucu! asli! yeah! tp emang gw ga sk bca novel ato buku2 smcam itu, ya gw kurang mnikmati!

bkn cm itu aja,, gw jg br aja nyelesein COOKING ACADEMY! and you know what? it happened just now! stlah prjuangan gw memasak dgn komputer! akhirnya slesei jg tu game yg ribet! lo bayangin aja, masak di dapur aja susah! apalagi masak di komputer?? (lebay lo, ha! org ga susah2 amat!)

plus lg, gw kn br bkin blog. jd gw patut ngmg finally donk! iya kan iya donk bner kn bner donk!

ya udah deh! soalnya gw bngung mo nulis apa lg! bye..

Tidak ada komentar: