Rabu, 25 Juni 2008

Dad's Office

hai2! apa kabar, mamen! baik donk! gw sih baik2 aja! tp agak bosen ne! aaa! lo bayangin aja,, masa dari awal lburan,, gw ga prgi kemana2? oh my GOD! (ih! lbay amat ya?)

yeah! whatever! klo soal lburan sih, just lost aja! btul2? lgian klo gw pkirin jg ga bkalan bkin ni liburan jd bermakna! iya kan, iya donk, bner kn, bner donk????

btw, kmaren gw prgi gw kantor bokap gw! akhirnya.. stlah pnantian slama brabad2 (brabad2? emang gw udah stua itu?), gw jd jg ke kantor bokap gw yg bru! wow! 'n FYI, pnantian gw itu ga sia2! trnyata kntor bokap gw yg skrang, lbh gede!!!!!!!!!!!!!!!!! plus, gw ga tau jg ya pristiwa yg 1 ini adalah kbar buruk ato baik,, yg pasti bokap gw lg rapat! ya udah, gw sm icha fto2 aja!

nah! gw tu trlalu stupid! mau aja gw diajak sm icha ke toilet! ga taunya, di sana dia ngajak fto! sharusnya gw tau donk klo icha tu udah ksurupan setan narsis yg narsisnya ga kira2! dia fto mpe diliatin sm karyawan kantor bkap gw! yg pling parah,, wktu lg fto di toilet (gw jg ikutan! masa fto kren hrs gw lwatin?) ada yg dtg! si icha spontan aja triak! lgsg karyawannya dtg k dpn toilet. buru2 dah gw 'n icha kluar dr toilet! krn sking paniknya,, gw bngung msti blik lwat mana! udah gitu,, ada satpam yg mirip bgt sm PAK RADEN! akhirnya si morin dtg sbagai SUPERWOMAN! (yakin lo si morin jd superhero?) pas udah blik ke ruangan, gw lgsg panik 'n malu abis!!! gw lgsg aja maen internet!

pas bokap udah slesei rapat, morin ke bawah buat jajan. dia ditemenin sm sekertaris bokap gw gitu.. eh, trnyata duitnya kurang! ya udah! bayarnya minjem duit sekertaris bokap gw! dsar morin! bkin susah org aja!

abis dari kantor bkap gw, gw prgi ke ambasador buat bli CD DVD 'n komputer! abis dr sono, gw prgi lg ke rumah sakit soalnya bokap gw mo check up ke dokter geto! tp sblom itu, gw jmput nyokap gw dulu. nah! pas sampe di rmh sakit, gw nunggu di tmpat yg khusus. tmpatnya bgs bgt! jlas aja ksmpatan kaya gitu ga bakal gw lewatin buat fto2. walaupun fto2nya ga se-xtreme fto wktu di kantor bkap gw!

oh iya,, gw kesel bgt sm icha! kn wktu fto di kntor bokap gw, gw mke hp icha,, nah! pas lg prjalanan ke rmh skit, fto2 gw, kehapus!!!!!!!!!!!!!! @#$%&*! yah.. nasi udah jd bubur! pasrah! sbnernya gw dah mo marah2! tp ya udah la! akhirnya, gw dpt ide! TRING! gw lgsg berkata : "lo jg apus fto2 lo!", diapus deh! hahahahahhh.. jahat bgt ya gw??

ya udah deh! that's all about my experience when i went to my dad's office..

ini posting tgl 25 JUNI 2008!

Tidak ada komentar: