Jumat, 18 Januari 2013

Get Well Soon, Mood

Kesel. Sama semuanya. Bahkan terlalu kesel buat pura-pura nggak kesel. Duh ngapain ya? Sumber kebahagiaan sementara yang pas buat sekarang sih sebenernya Tumblr. Lagi Tumblr-an juga sih. Tapi bentar lagi pasti post buat di-reblog bakal abis deh. Nonton Glozell kali ya. Bentar deh lanjut Tumblr-an dulu.

Btw sebenernya mungkin gue bakal happy kalo makan Indomie. Tapi masak Indomie-nya aja butuh niat yang besar. Jadi yaudah nggak jadi deh.

Udah agak waras kayanya ini mood. Tetep laper tapinya. Kamar berantakan banget. Gue improve mau ngeberesin meja. Ternyata nggak selesai. Gitu deh jadinya. Pengen delivery McD tapi uang pas-pasan.  Bapake belum kasih uang jajan. Gue juga belum minta. Giliran minta malah dibilang, "Kan lagi libur." Terus banjir juga di mana-mana. Nasib.

#nowplaying "I Cry" - Flo Rida

Mau ngeluh juga nggak tau apa yang dikeluhin. Orang-orang yang ngeselin apa gue yang lagi sensitif juga gue nggak tau. Pengen ngebantuin yang lagi banjir. Ngobrol sama orang juga rasanya gue lebih happy ngetik kaya gini biarpun gue gatau apa yang lagi gue tulis ini.

I try to do everything you want me to do. And now I'm sitting here in silence, not knowing how to say what I want you to do. Yeay me.

#nowplaying "Primadonna" - Marina And The Diamonds
"Primadonna girl. Would you do anything for me? Buy a big diamond ring for me? Would you get down on your knees for me? Pop that pretty question right now, baby. Beauty queen on a silver screen, living life like I'm in a dream. I know I've got a big ego. I really don't know why it's such a big deal, though."

Bingung kalo udah bete gini gimana biar ngomong jadi biasa lagi. Jadi ngeselin kan gue.

Bener kan abis post-nya. Baru mau denger lagu di YouTube. Glozell aja deh. "Hello, people! Is you okay? Is you good? 'Cause I want to know."

AHHHHH BETE :'(

Glozell lucu-nya kelewatan. Bikin ketawa sih. Tapi hati belom ketawa nih. Apaan sih, Ha.

Eh apa gue ketawa justru karna mood lagi nggak beres ya. Biasanya sih gitu. Yaudalah ya yang penting bisa ketawa. Nggak usah banyak mau.

AnesAnesAnesAnesAnesAnesAnesAnesAnesAnesAnesAnesAnesAnesAnesAnesAnesAnesAnesAnesAnesAnesAnesAnesAnesAnesAnesAnesAnesAnesAnesAnesAnesAnesAnesAnesAnesAnesAnesAnesAnesAnesAnesAnesAnesAnesAnesAnes.

Makin gajelas gue nulis apa. Ujan lagi. Semoga besok nggak banjir lagi. Udah ah. Bye.

Tidak ada komentar: