Kamis, 08 Juli 2010

Jalan-Jalan Asik

halo para penyimak blog saya ahahaha lagi ga semangat nih gue. maaf yaa lagi cape banget -_-"

subuh tadi, gue nonton semifinal Jerman lawan Spanyol dan akhirnya Jerman kalah dengan skor 1-0. pertandingannya jam setengah 2 dan gue ngerasa kecewa banget. gue udah bela-belain begadang, nntn sambil merem melek sampe ngantuk-ngantuk. Puyol yang nge-gol lalalala~ parah dah ancur hati gue berkeping-keping *yang mau bilang lebay, silakan tapi faktanya gitu :'(* mana pendukung Spanyol di Twitter kejam-kejam banget. makin sakit dah hati gue. pada akhirnya gue cuma bisa berdoa semoga Jerman bisa menang lawan Uruguay supaya paling ga, Jerman bisa mempertahankan gelar juara 3. AMIN :) terus kalo Belanda lawan Spanyol, Netherlands for sure! gue dendam banget deh sama Spanyol. semoga Belanda bisa membalaskan dendam gueeee. AMIN sekali lagi! gara-gara pertandingan ini, gue tidur jam 5 pagi. wow................PROK.....PROK....PROK...

hari ini, gue bangun jam 9 soalnya mau pergi bareng anak-anak korem gue. ngantuk mampus gue astagaaaaa. udah gitu, gue baru berangkat dari rumah jam 11. sampe Gereja, gatau deh kita berangkat jam berapa. yang pergi itu ada gue, Icha, Kak Vita, Noah, Adriel, Yance, Jerry sama Karel. akhirnya kita jalan ke MegBek. naik angkot terus duitnya Icha ilang lagi. wtf banget dah dia ngilangin duit mulu.

tadinya mau nntn Eclipse. tapi berhubung itu film baru dan ya you know lah booming banget, ga dapet tiket deh. jadinya kita nntn Predators deh. mirip banget deh sama Predator yang dimainin sama Arnold Schwarzenegger hehehe

oia, abis beli tiket, kita makan dulu di A&W. gue cuma minum orange juice. padahal belom sarapan dari pagi dan itu udah jam setengah 3 sore hahaha sehat ya idup gue -.- abis kalo gue makan, gue malah ga kuat kalo mau beli cemilan di bioskop sih :p di A&W, topik pembicaraan kita ga banget deh *korem mana sih ini? ckck* semenjak pembinaan, kayanya topik pembicaraan kita tuh ga jauh-jauh dari yang vulgar wakakakakk

selama nonton film tuh gue nahan-nahan kencing banget deh. kedinginan terus minum Coca-Cola pula ckck  mana gue ngantuk juga errrhhh.........................terus abis nonton, si Yance baru sadar pula kalo duit 25ribu-nya ketinggalan di A&W. oke Yance, lo cool abis ngasih tip di A&W sampe 25ribu. minum gue aja masih lebih murah.............................

abis itu, kita langsung balik ke Gereja. naik angkot lagi tentunya (y) beh gila dah di angkot gue ketawa mulu. ampe pegel mulut gue ketawa. apalagi denger ketawanya Karel. masyaampun itu lucu banget! hahaha

gue lupa sampe di Gereja jam berapa. yang pasti gue cape banget hari ini. kayanya sih gue ga fit gara-gara kurang tidur. sampe sekarang pun gue lagi lemes ini huaaaahhh gue juga males packing buat liburan hari Sabtu. besok aja deh ya. sebelom rapat Gereja, gue packing deh :p sibuk gila gua dah ke Gereja mulu bolak-balik. anak Tuhan sih wakakakakk

yaudah deh ya. gue lagi nonton Harry Potter nih. lagi seru. segitu aja cerita gue. bye, kawaaaan!


@ynnrajagukguk

Tidak ada komentar: