Selasa, 01 September 2009

Hari yang Penuh Tawa

kamprettooo! lo tau ga seeeh *pke gaya Indonesian Idol*?? trnyta wkt mlm" gw nunggui upload fto ny ade gw, malah ERROR! eeeeee lontong balap! gedeg ga sih lo klo jd gw? ud nungguin nya berabad" *mulai deh*, mlh ggal.. emg ga jdoh bgt tu! sebel sebel sebel.

hari ini gw ktawa mlulu. ada aja yg bkin gw ktawa. d sklh tu si b Dewi kocak abibesssssssssss! msa katanya kpnjangan "klm rng" itu "kelambu rombeng"?! huakakakakk. gw aja ini nulisnya smbil nyengir". trus tdi pas nyontohin iklan kluarga, dy dgn mantap blg gni "telah meninggal dgn sukses bpk... bla.. bla.. bla..". hwahahahahhh. kocak bgt ya tu guru. kya Dono!

trs di tmpt les, gw lupa knp gw bs ktawa. yg psti td gw ngliat video yg dksih unjuk si Bella, geli bgt gua! lawak abis tu video. hahaha. trs gw sm Ivon puas bgt tu ngceng"in Bella. si Hana mah tetap cool *sbnernya sih srius bljr*. si Ruth jg kocak tenan! emg bner" dah tmn" les gw ank autis smw. kekekekekk. ky ny cm gw yg normal dsna *diragukan*.

oia, td d sklh, si Indah crta ttg "KISAH PGMEN DAN SPUPUNYA YG DR MEDAN". mo tw crta nya ga? ni gw crtain :
pada suatu hari, hiduplah.. bla.. bla.. bla.. *zzz* bsn bgt ya klo gw crta gtu! kita ubah gaya crtanya jd pke gaya gw. hehehe. jd tu wkt itu ada pgmen d dpn rmh Indah, nah kbtulan ada spupu dy yg dtg dr Medan. pas tu pgmen nynyi, spupu ny kluar rmh. tu pgmen ud sneng aja dkira mo dksih duit. tw nya stlh spupuny si Indah kluar trs diem bntar, sppu ny mlh blg "BABAMI!" *bwt yg gtw artinya, itu artinya mlutmu* huakakakakk. kta ny si Indah sih lgu ny emg aneh bgt. hahaha. trs pgmen ny diem aja gr" ga ngrti. sppu Indah mlah blg "EEE AMAM!" hwahahahhah.

kocak bgt! mna si Indah tu xpresi ny lcu pas crta. kekekekkk. gw sm Anesh yg dgr tu crta lgsg ktawa". gmn ga ktawa dgr crta kya gtu??

gila. trnyata p Supri tu emg idola P5 bgt ya? td pas pel sejarah, ada problem sdkit dgn LCD, trs dy msk k kls gw. lgsg ank" kls gw triak "WUEEE!" smbil tpuk tgan, mkul" meja, nymbah", dll deh. hahaha. lgian dy msk k kls gw smbil bawa" palu. gahol bgt kn? ud gtu, si Anesh pura" dslib gtu. tiap p Supri mkul palu, Anesh kya mgglpar" gtu. huakakakkk. ajaib bner" dah.

kmren gw nunggu upload fto, skrg gw nunggu download lgu bwt E Ing. lama juga. internet ny lambreto de lahoya ne ah! arrrgh!

ini ne hsil gw nunggu 10mntan

kira" lgu ny bgsan When You Believe ato Hero neee? gw bngung. abis ada yg blg When You Believe, ada jg yg blg Hero. ya kita liat nnti lah. lbh byk mlih yg mna. hehehe.

weedeeeh! bsok skolah gw trcinta yaitu P5, mo ada akreditasi. jd smw org sibuk! jgnkan guru, murid aja sibuk. aplg ank" OSIS tu. heboh smw! pdhl cm sehari akreditasiny, tp prsiapannya ud ky org stres. ud gtu, kita murid"nya dsruh boong gtu. pura" baik lah. mlh kita dsruh ngku" SKBM pkn nya 75 pdhl 65. huakakakakk. emg bner" deh. parah parah parah. bsk kita bkal bermunafik ria ne crta ny. cm bwt dpt grade bgs, kita msti boong. inilah dunia. pnuh dgn kmunafikan *bhs gw ga bgt*. hwahahahhh.

emm.. sgtu aja deh. sekian dan terima kasih *leeee*.

Tidak ada komentar: