Kamis, 20 Agustus 2009

Cwe Gilaaa

weiii! di posting kli ini, gw mau crta dr hari Selasa smpe hr ini. hohoho ^o^ psti pnjang. sabar aja ya baca ny. bwt bkin ni posting, gw smpe nulis di bku, apa aj yg bkal gw tulis. abs klo ga gtu, gw psti lupa ato males bwt mkir. kekekekkk.

hari Selasa, ada class meeting. gw mke bju merah. tp brhubung gw pskib, rok gw putih. jdi ny hari itu gw matching bgt mke bju nya. hahaha. merah-putih. yoi dong gw kn cinta Indonesia. bgga akan bndera sendiri (lho? ko bgga ny sm bndra?).

sorry yee fto ny ga kliatan tu rok gw. ntr dh klo ad fto yg kliatan ats-bwh, gw msukin dh.

wkt lmba debat, prtama ny gw mnang (iya lah mnang. org lawan ny si Karel). ps bbak slnjut ny, gw kalah!! gw sbel bgt tu. bkn gr" gw kalah. klo kalah mah gw fine" aja. mslh ny tu si Anesh! egois banget. wew. org ngmgin internet, eh mlah jd video bokep. ckckck.. dsr manusia. ya biarin lah. ud lewat ini.

slama class meeting tu kita fto" pke SLR Tami X) gila kren bgt dah emg tu SLR. gaowl bgt fto" pke SLR. gw yg biasa ny mw dfto, ini pgen moto trs. hehehe. bunyi nya ituuuu! emg mntep bgt. pgen liat gw hasil"nya trs msukin FB dh. PAPA, MAU SLR! huhuhu :(

kmren, pas plajaran geo si Steven diceng"in mlulu sma Pak Yuni. abs nya dy cadel sih. huakakakakkk XD (peace, Pen). ud gtu kta kan ngmgin ny kbakaran, byk bgt tu kata" yg mke hruf R. ksian bgt tu org. ud gtu si Ingus lg ddol bgt. wkt Pak Yuni negor Steven gr" dy ngobrol, si Ingus malah blg "tw loo" hwahahahahhh. sumprit! lucu bgt tu si Ingus. pdhl jls" si Steven ngbrol nya sm dy. ngcol dah! trs si wkt Pak Yuni ngmg "trs skrg Anesh sma sp Nesh?" gw lgsg aja nyltuk "RANI!" kekekekekekkk (sorry banggg XP) ywd deh tu satu kls ikt ngceng"in Anesh. ya biarin aja lah. msh bgs ga dceng"in sm "primadona" P5! hahahahahh

eits gila deh si Bu Dwiii! ud ada istilah bru dy skrg. org" kn tw nya THR = Tunjangan Hari Raya, klo bwt Bu Dwi, THR = Tugas Hari Raya! hahaha. ud gtu dy ngmg nya bangga bgt lagi. mn tugasnya bjibun. parah bener deh ni guru. kata ny "ini Tugas Hari Puasa" swt deh. tp guru sadis nya ga cm dy. Bu Anie kaga kalah sadis XS ms kta dsruh ngrjain tgs mata uang asing?? klo pke kalkulator sih fine" aja. lah ini kaga boleh. lu bayangin aja angka ny dewa smw. oh man! gw mah ud psrah aja tu ngrjain nya. ud mles bgt sbnerny. tp dgn sisa" tnaga gw, gw itung deh angka" iblis itu (lebay deh haha). klo diinget lagi, pusing sndiri gw. hohohoho

trnyata pndritaan gw ga cm smpe situ. pas xkur, 2 jam plajaran kita bljr konfigurasi (apa deh itu. gw ikutin kata" Bu Erna aja) doang. slama 1,5 jam kta abisin bwt double step sm skip. mabok ga tu? parah parah parah. emang lengkap bgt pndrtaan gw kmaren!

hari ini dbgiin ul Fis. sneng bgt gw dpt 100 (skli" gpp ya pamer). hahaha. emang T-O-P B-G-T daaaahh. bsok libur. HORE! HORE! HORE! what could be better than this?

ah tapi ternyata saudara".. pnonton kecewaa (apa deh)! ada org yg ngjak ribut. SH*T! bner" deh! ga ada angin ga ada ujan, tb" ada org yg ngjak ribut. emg parah parah parah. tiba" sttus FB nya ngluarin kta" yg ga layak dkluarin. xtreme bner" deh tu org. blm prnh gw liat org maki" di FB pke bhs gtu. ajaib. mn pke ngjak rbut di YM lagi. dikira gw takut kli ya. sorry cuy! tp ujg"nya tu ribut ny blm slese juga. pke off sgala lg ni cwe tengil. hahaha. es we te dahhh -_-

yaaaaa sgtu aja deh posting an gw? pnjg ga sih? ya pnjg ga pnjg yg pntg mghbur deh. hehehe :D

Tidak ada komentar: