Senin, 17 Agustus 2009

17an? Merdeka? Yakin?

aaah! ko ujan nya cm bntar sih? huhuhu.. pdhl gw sk bgt sm ujan. hehehe. gtw knp dr dlu ky ny klo lg ujan tu bawaan ny damai bgt.

oia, hr ini HUT RI! wah ud 64 taon ni Indonesia mrdeka. tp ko gw mrsa Indonesia msh ttep kya djjah sih? iya ga? bngsa Indonesia sndiri ga bgga sm Indonesia, ga lucu bgt! mlah lbh byk foreigners yg pgen jd org Indonesia. ya kn? trs org Indonesia lbh byk mke produk luar ngri (trmsuk gw). klo mke produk luar negri tu ksan nya sophisticated gtu. pdhl sbner ny ga jg. produk luar negri it kn mahal gara" uang import nya. gw sndiri jujur aja emg lbh sk mke produk luar negri yg harga ny selangit. gw sih pgen nya org Indonesia it mrenungi aja arti dari hari kmerdekaan it. gw liat status" FB tmn" gw blg "i love Indonesia", "Indonesia merdeka", dll. pdhl it cm dtulis pas pagi" smpe siang doang. malem"ny ud pd dgnti tu sttus nya. bhkan sbgian dr tmn" gw it nulis sttus ny pke bhs Inggris. aduh aneh bgt. mw ngmg kmrdkaan Indonesia tp pke bhs Inggris. freak bgt dahhh. gmn Indonesia mau maju klo org"nya pada kaya gini. ya smoga aja org" Indonesia bs sdar gmn susah ny bwt bkin negara kita ini bwt jd mrdeka. gw jg pgen deh bs ngrasa bgga klo bs mke produk dlm negri :D

kmren mlem gw mmpi aneh + srem bgt! ky ny ini bner" the worst nightmare deh! ini bkn mmpi horror, tp srem nya to the max. hahaha. tp gw ga bs crta ttg mmpi gw ini. krna sgt tdk etis bwt dcrtain. jd maaf" aja yaaa. hohoho ^o^

wiii! bsk gw ada class meeting nee :) yeay! ga blajar deh. kekekekekk. gw lmba debat brg sma Anesh + Angel. hahaha. undefeatable daaah. jgo bacot smw partner gua. td ny gw ud mw ikt Treasure Hunt. tp gw ngalah sm Caryn. abs kta ny dy mw brg" sm Juju sih. gpp lah. sbg ban zhang yg bae kn gw hrs mau ngalah. hwahahahahh.

kmren gw bca blog ny Rayner dan gw ngakak smpe mules. huakakakakkk. ttg crta yg brntem" itu. ksian bgt si Joko. ud sok"an, tw nya mlh d usir. ya tp kita patut mghrgai lah usaha ny si Joko itu. wlaupun nsib nya agk sial. untg dy ga emosian. d skolah gw emg ada prbdaan gtu antara 2 golongan. ga prlu dsbut lah ya golongan apa aja itu. 2 golongan ini ada di cowo". mrka sk bgt brntem. alsn ny sllu hal" spele yg shrusny g prlu djdiin bhn brntem. gw bngung aja. sbnernya Tuhan itu kn ga prnah membeda"kan kita. iya kn? knp kita yg mnusia mlh sgja ngbdain diri? msh SMP aja ud sling mmbda"kan, gmn klo ud gede trs jd org tajir? bs sombong kli! gw ga ngbela 1 pun dr 2 golongan itu. krn mnrut gw, 2"nya sm ga bner. 2"ny ngrsa paling bner, 2"ny jg sok jagoan. gw bkn ngehina mrka (bwt yg mrsa trsndir, no offense ya). prbdaan it prlu, tp gwsh dbkin jd bhn brntem kn? g meaning bgt. smoga aja org" yg gw mksd it bca blog gw ini dan bs renungin ini, bkn nya trsinggung.


pdhl yg kita tau, kaya gini yaa.

eeemm.. aplg ya yg mw gw tulis?? ya it aja deh. smoga bs mghbur ya postingan gw yg ga pnting ini. hehehe.

Tidak ada komentar: