Minggu, 07 April 2013

Few Days Left

00.10. Having this I-don't-know-how-to-describe feeling about saying goodbye to my high school moment. Gils jumlah hari berangkat ke sekolah pake status siswa udah bisa diitung pake jari. Literally jari. Kurang dari 10 hari. Terlalu gila. Mau bilang sedih, tapi harus nostalgia dulu baru pas sedihnya.

Eh tapi gue udah pernah nge-post tentang masa-masa indah putih abu-abu gue deh. Intinya adalah gue yang dulu ngerasa nggak bakal bisa nikmatin SMA kaya SMP, pada akhirnya harus bilang sedih udah mau lulus. Iya emang awal masuk SMA berat banget, kakak. Masih cupu, kakak. Nggak punya temen, kakak. Banyak remed, kakak. Tapi ya as the wise man said, hidup itu kaya roda, kadang di bawah kadang di atas. Waktu SMP gue di atas, masuk SMA udah di titik terendah kehidupan kali wkwk. Nggak tau sekarang lagi di atas apa nggak, yang pasti I'm enjoying these moments I'm having. Punya temen-temen sumber gossip, stalker, temen-temen yang otaknya nggak beda jauh kotornya sama tong sampah, semua deh. Even the moment when I made mistake. Gue rasa itu bakal gue kangenin juga nantinya. Ah sial sedih banget wkwk. Banyak banget kejadian-kejadian yang ada di otak gue. Yang gue sendiri bingung gimana caranya nulis di sini.

So after leaving this precious place where we meet and do learn about life, kita bakal sama-sama ngejar mimpi ya. Semoga kita sama-sama bisa dapetin apa yang kita mau ya ke depannya. Amin.

Tidak ada komentar: