Minggu, 10 Maret 2013

Thank You, G!

Jam 12.08. Biasanya kalo hari Sabtu gini, jam segini, lagi ada sama anak-anak sekelas. Entah belajar gerakan baru, mikirin lagu, latian formasi, ato apa pun itu buat senam. Sekarang senamnya udah selesai. Balik ke rutinitas biasa. Harus belajar buat UAS hari Senin. Harus belajar buat UAN, SNMPTN, SIMAK, dan ujian mandiri PTN lain. Life's still good kok tapi. Bukan mau bahas UAS, UAN, dan teman-temannya tapi. Senam.

Setiap tahun selalu ada event kecil yang ditunggu-tunggu. Senam kelas buat ujian pratek kelas 12. Sama kaya kelas 12 tahun-tahun sebelumnya, tahun ini giliran angkatan gue yang harus nyiapin segala persenaman itu. Kelas gue termasuk salah satu kelas yang lama banget geraknya. Di saat semua kelas udah nulis tema mereka di e-mail angkatan, kelas gue baru mau bikin tema. Sampe akhirnya tercetus deh tema Carnival.

Gue inget banget pertama kali berusaha mix lagu itu waktu lagi sekolah di tempat lain karna sekolah gue banjir. Susah banget nyari lagu yang bisa di-mix berhubung kemampuan mix lagu kita bener-bener abal. Udah susah-susah dicari lagunya pun akhirnya nggak ada yang dipake wkwkwk. Tapi nggak bete sama sekali kok.

Kalo ceritain detail sampe capek kali gue nulisnya. Pokoknya udah dialamin semua deh. Mulai dari yang adem-adem aja sampe jadinya selek sama kelas lain. Mulai dari seneng banget setiap latihan senam sampe capek latihan terus. Mulai dari yang happy-happy aja sampe sebel-sebelan sama temen sekelas. Semuanya udah dirasain. Poster dicoret-coret, poster dicopot-copot. Gila.

H-1 kelas gue bahkan belum bisa part penting senam. Satu lagu pendinginan baru dipelajari hari H. Property juga belum siap. Gila yang namanya chaos ya chaos banget. Ditambah lagi ternyata kelas gue harus tampil malem banget. Dibilang mau bete ya bete. Tapi harus tetep happy. Udah nggak peduli seberapa sedikit yang bakal nonton, nggak boleh stress.

Terus gue bingung mau ngomong apa. Nggak apa-apa kalo nanti akhirnya belum bisa juara, yang penting yang nonton happy, XII IPA G juga happy. Latiannya nggak sia-sia. Makasih buat tambahan memory SMA-nya, G :-)










@ynnrajagukguk

Tidak ada komentar: