Senin, 18 Februari 2013

Tanpa Judul

02.32. Bukan 14.32. Dan beberapa jam lagi harusnya gue bangun buat sekolah. Tapi ini malah masih berusaha buat buka laptop terus nulis di sini deh. Sambil sibuk ngapus air mata yang dari tadi nggak berenti-berenti keluar. Untung Tuhan Yesus lagi baik banget. Internetnya masih nyala. Akhirnya pertanyaan gue selama ini kejawab. Kalo putus nanti bakal sedih nggak ya? Bakal galau kaya dulu nggak ya? Sesedih itu.

Punya sahabat yang baiknya nggak bisa dideskripsiin pake kata-kata. Udah kaya hadiah dikirim sama Tuhan. Tiba-tiba dapet pacar orang yang sama. Bener-bener nggak susah sama sekali buat sayang sama manusia kaya gini.

Dan akhirnya sampe di fase di mana gue harus ngebalikin hadiahnya ke Tuhan. Karna kayanya itu hadiah bukan buat gue. Dititip ke gue juga gue nggak bisa ngehargain. Di saat gue harus ngebalikin itu, gue justru ngerasa sedih. Kenapa ya? Tadinya gue udah jadi cewe yang cukup kuat kok (jijik). Gue pikir ngerasain disakitin satu kali itu udah cukup banget bikin gue bisa tahan sama yang namanya patah hati. Taunya nggak. Tapi siapa sih yang nggak sedih kehilangan manusia kaya lo, Nes?

Gue nggak sedih karna kita putus kok. Iya itu sedih sih. Tapi lebih sedih karna gue tau kita nggak bakal bisa jadi sahabat yang sama kaya kita sebelumnya. Gue selalu bilang kalo lo one in a million. Karna emang lo one in a million. Shit gue kenapa curhat!!! Bukan-bukan. Gue nggak mau bikin surat terselubung gila.

Eh yaudahlah sekalian aja gue ngomong apa yang gue nggak sanggup ngomong langsung sama lo. Sebentar tarik nafas dulu kali ya takut nangis lagi.

Makasih ya, Nes, buat 5 bulan ++ terakhirnya. Gue bener-bener ngerasa happy banget bisa sayang & disayang sama orang kaya lo. Makasih udah mau terus sabar sama gue yang kerjanya bikin lo kesel terus, minta maaf terus, semua-semuanya deh. Maaf kalo sampe akhir juga gue tetep ngecewain lo. Biarpun lo banyak minta dan permintaan lo kadang bikin jengkel, gue sama sekali nggak pernah ngerasa keberatan kok. Biarpun lo katanya manusia pencemburu hahaha gue nggak terbebani kok setiap lo bilang lo nggak suka gue deket-deket sama temen gue sendiri. Makasih selama ini udah mau anter jemput gue biarpun kerjanya gue ngeluh terus setiap dianter ato jemput sama lo. Makasih udah mau ngelakuin banyak hal norak buat gue. Gue tetep nganggep semuanya itu sweet kok. Gue happy abis. Kalo kata Tumblr sih And suddenly I became a part of your past. Kata Tumblr juga...........ah gambarnya ilang masa. Ya gitu deh. Gue nggak kuat nulisnya wkwk terlalu banyak yang bisa diinget selama 5 bulan terakhir ini. Gue terlalu seneng sampe gue lupa kalo seneng juga bakal berakhir.  Nggak bisa lagi ngomong sayang, nggak bisa lagi gampang kasih emote peluk. Semoga gue sama lo bisa sahabatan lagi kaya biasa ya. Terus please biarin gue yang dapet pacar duluan baru lo.........semoga nanti gue sama lo bisa sama-sama dapet PTN yang kita pengenin, terus kita udah temenan asik lagi, terus semua happy deh. Semoga apa pun alasan gue sama lo mengakhiri ini, bisa tercapai deh ya. Duh kayanya tadi mau ngomong banyak tapi lupa semua. Nanti deh kalo inget gue sampaikan lagi wkwk.

Terus sekarang gue harus apa dong? Centil sama cowo sebanyak-banyaknya WKWK nggak nggak. Baru sadar lagu jedak-jeduknya udah nggak ada. Bahayanya lagu jedak-jeduk juga gue dengerin sama lo, Nes, GIMANA DONG!!! Tergawat 2013. Mau cepet-cepet pagi biar nggak takut sedih-sedih.

Baru aja beberapa jam yang lalu Anggita nanya, "Kakak putus sama Bang Anes?" Eh putus beneran.

"Sesayang apa pun, pada akhirnya akan menjadi mantan."

1 komentar:

Sam El mengatakan...

Hmmmm... kl kata anak jaman sekarang, Sweet tulisannya.. Hehehe.. Sayang yah bs begini.. Belajar belajar belajar.. Kl jodoh gak akan kemana2 kok.. Ane aja dah putus nyambung lbh dr 5x hahahahaha