Rabu, 14 November 2012

Another Excitement

So.........I'm turning 18 in just 16 days, yeayyyy! Well, I'm just gonna say that I won't expect too much this year. Kalo tahun-tahun sebelumnya gue selalu mengharapkan sesuatu yang spesial, kayanya tahun ini gue cuti dulu deh sama yang kaya gitu. I've learnt that expecting won't give you anything. Jadi gue adalah tetep menantikan ulang tahun gue yang tinggal beberapa hari itu tanpa harus act like a child yang nunggu-nunggu kado. Karna gue juga sadar kalo sebenernya arti ulang tahun itu bukannya surprise, bukan kado, ato cake ato apa pun. Having a birthday tandanya I've been blessed for another one year dan gue seharusnya merasa happy dengan itu. Bisa ulang tahun dengan orang-orang yang deket sama gue selama ulang tahun juga harusnya bisa ngasih rasa spesial tersendiri buat gue kan? Gue masih bisa berbagi rasa seneng gue sama mereka. Karna nggak semua orang bisa ngerasa yang sama kaya gue. Intinya all I'm wishing for my birthday this year adalah semoga semua-semua bisa tambah baik & semua orang di sekitar gue bisa lebih seneng dari sebelumnya. Belum ulang tahun udah bikin wish..........gapapa deh, too excited wkwk. By the way, gue so happy udah 18 tahun, yang artinya bisa dateng DWP tanpa fake ID. Hu-ray.

Tidak ada komentar: