Rabu, 18 Juli 2012

Definite Loner

Orang bilang, hidup itu kaya roda. Kadang di atas, kadang di bawah. Adil banget. Nggak akan enak kalo selalu ada di atas, apalagi kalo selalu ada di bawah. Sebenernya ada di bawah itu bukan sesuatu yang harus dipermasalahkan kan. What doesn't kill you makes you stronger. Tapi beda urusannya kalo lo harus ada di bawah dan lo nggak tau who to count on.

Bukannya nggak punya temen ato gimana sih, tapi kaya di saat lo sedih terus lo ngerasa nggak bisa percaya sama siapa-siapa. Nggak tau mau cerita sama siapa karna lo terlalu merasa insecure. Dan di saat lo sebenernya tau mau cerita sama siapa, orangnya udah jadi orang yang pernah lo kenal. Rasanya aneh. Pengen nangis, tapi nggak mau dibilang cengeng. Pengen marah, tapi mau marah ke siapa. Maunya sih marah ke diri sendiri, tapi percuma.

Semacam feels so alone haha. Ngerasa sepi padahal rame. Lebih sedih daripada sepi karna emang sepi. Cuma pengen ketawa aja kok. Yaudalah ya, orang juga bilang, sedih datengnya sepaket sama seneng. Gue tunggu deh happy part-nya :-)


@ynnrajagukguk

Tidak ada komentar: