Jumat, 05 November 2010

What I Don't Think I'll Get

I'm back again. jangan bosen ya lau sama gua hahaha gue mau cerita nih tentang sesuatu yang I've never expected before.

jauh sebelom gue masuk di SMA gue sekarang, gue pernah iseng-iseng nge-tweet kalo gue mau masuk program aksel di skolah gue ini. cuma bacot doang sih. karna gue pikir gue ga bakal mampu juga masuk situ. tes-nya juga pasti susah.

tapi beberapa minggu yang lalu, diumumin ada tes masuk aksel. gue ikut itu tes. tujuannya sih nge-tes hoki. iya lah. ngapain gue niat-niat masuk aksel. singkatnya, gue ternyata diterima -_- itu sama sekali ga pernah gue duga. gue sampe bingung mau nerima ato nolak. banyak yang nyuruh nerima, banyak juga yang nyuruh nolak.

gue putusin buat masuk kelas aksel itu. baru sehari, gue ngerasa ga sreg. yaudah balik deh gue ke kelas XF-ku tercinta. ya sounds galau banget. tapi itu lah gue. gue yang sepertinya hokinya terlalu gede dengan jiwa yang pemalas, ga akan pernah bisa masuk kelas yang isinya anak-anak yang terlahir cerdas dan rajin.

gue cuma ga duga aja bakal masuk ke kelas yang sempet gue omongin sebelom masuk SMA gue yang sekarang. mau share pengalaman aja ko. serius ini bukan buat pamer gue pinter ato apa. gue ga pinter. gue cuma average student ko. makanya gue keluar hehe yaudah deh segitu aja.


@ynnrajagukguk

Tidak ada komentar: