Kamis, 01 April 2010

The Passion of The Christ

eh orang2 lagi pada nnton The Passion of The Christ nih. smntara gw msh dpn laptop aja, TV mati. jls2 gw tau klo ada tu film.

heeeeyy tp jgn kira gw kafir yak. gw ga nntn bkn gara2 intrnt. gw ga prnh kuat nntnnya. ngliat Tuhan Yesus nangis di awal film aja gw ga kuat. trs dger suaranya yg geter2 oh meeeeen! mati deh gw. trs ada yg dpaku2 gtu kn?? hiiii... ngliat org nusuk tgn pake piso aja mabok2 gw ngliatnya. ngiluuuu! ini lg gw hrs liat Tuhan Yesus dpaku, brdarah2, dtombak, dkasih mhkota duri. ud gtu prahnya Dia cm diem ksakitan sndiri :'( film2 sadis kaya Saw aja orgnya msh triak. lah ini kaga. ckckck akyu kan hatinya selembut kapas *errrr...* emg kdgerannya lebay tp #faktanya gtu *buset pke hashtag sgala* hahaha yaudalah klo klamaan ngebacot, ntr gw malah khotbah trs dkira sok suci gr2 khotbah cm pas dket paskah *musiman*. ttyl, guys ;)


@ynnrajagukguk

Tidak ada komentar: